Foto Cristiano Ronaldo Berseragam Juventus
Foto Cristiano Ronaldo Berseragam Juventus

Hasil pertandingan Liga Italia antara Verona Vs Juventus yang berlangsung pada hari Minggu (9/2/2020) dinihari tadi berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Hellas Verona.

Dalam pertandingan ini teknologi VAR menjadi penentu bagi kemenangan Verona atas Juventus.

Cristiano Ronaldo Cetak Gol

Pada pertandingan antara Verona Vs Juventus tersebut, Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol.

Gol tunggal Ronaldo tersebut tercipta melalui skema serangan balik yang sangat cepat dari para pemain Juventus.

Cristiano Ronaldo yang berusaha berlari solo run dari tengah lapangan mendapatkan pengawalan yang ketat dari satu pemain belakang Hellas Verona, saat berada di kotak penalti, Ronaldo berhasil mengecoh pemain belakang Verona tersebut dan melepaskan tendangan ke arah tiang jauh gawang Verona. Gol Cristiano Ronaldo tersebut membawa Juventus unggul 1-0 atas tim ruan rumah.

Namun sayang, gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-65 tak mampu menyelamatkan Juventus dari kekalahan, karena sepuluh menit berselang, Hellas Verona sukses mencetak gol penyeimbang melalui kaki Fabio Borini.

Teknologi VAR Kembali Berperan

Sepuluh menit setelah gol pertama yang dicetak oleh Verona melalui Borini, Verona kembali mencetak gol keduanya melalui gol penalti Pazzini.

Penalti diberikan oleh wasit setelah melihat melalui VAR bahwa ada salah satu pemain Juventus yang bersentuhan dengan bola saat dalam kotak penalti.

Pazzini yang mengambil eksekusi tendangan penalti inipun tak mensia-siakan kesempatan dan gol kedua Herona pun tercipta di menit ke-86.

Posisi Juventus di Klasemen Liga Italia

Dengan kekalahan ini, posisi Juventus yang ada di pemuncak klasemen semetara Liga Italia terancam oleh Inter Milan.

Juventus saat ini berada di posisi pertama dengan raihan 54 poin, selisih tiga poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua dengan koleksi 51 poin. Namun Inter Milan masih memiliki satu pertandingan yang lebih sedikit daripada Juventus.