Gol Pertama MU ke Gawang City, Jadi Bukti Makin Padunya Bruno Fernandes – Anthony Martial

Hasil pertandingan Manchester United Vs Manchester City yang berlangsung di Stadion Old Trafford di hari Minggu (8/3/2020) malam kemarin berakhir dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan derby Manchester tersebut, Manchester City mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola sebanyak 73%, sedangkan Manchester United hanya mampu menguasai bola sebanyak 27% saja.

Baca: Pemain Manchester United Ramai-Ramai Komentari Kedatangan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo

Namun meskipun Manchester United kalah dalam penguasaan bola, para pemain Manchester United lebih optimal dalam melakukan serangan, hal ini terbukti dengan dua gol yang berhasil disarangkan oleh Manchester United ke gawang Manchester City melalui gol-gol yang dicetak oleh Anthony Martial dan Scott McTominay.

Khusus untuk gol pertama Manchester United yang dicetak oleh Anthony Martial seakan menjadi bukti semakin pentingnya peran kedatangan Bruno Fernandes dan juga menjadi bukti semakin padunya gelandang baru Manchester United tersebut dengan Anthony Martial dan pemain-pemain yang lain.

Gol pertama Manchester United yang dicetak oleh Anthony Martial tercipta dari kecerdikan Bruno Fernandes dan Martial dalam membuat skema tendangan bebas.

Bruno Fernandes yang mengeksekusi tendangan bebas, tidak langsung menendang bola ke arah gawang, padahal tempat tendangan bebas dilakukan sudah sangat ideal jika Bruno mau melakukan tendangan bebas langsung.

Tetapi dengan cerdiknya, Bruno men-chip bola melewati pagar betis pemain Manchester City dan mengarahkannya ke arah Anthony Martial.
Martial kemudian berlari masuk ke dalam kotak penalti mendahului para pemain City, dan selanjutnya melakukan tendangan voli menyusur tanah yang gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Manchester City.

Gol Anthony Martial tersebut membuat kedudukan 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Baca: Bruno Fernandes Siap Manjakan Anthony Martial

Manchester United baru dapat memperbesar keunggulan di menit ke-95 melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti setelah berhasil memanfaatkan blunder penjaga gawang dan pemain belakang Manchester City.

Cuplikan Pertandingan dan Gol Manchester United Vs Manchester City

Tinggalkan komentar