Hajar Burnley, Manchester United Bisa Geser Tim Mourinho Dari Peringkat Ke-2 Klasemen Liga Inggris

Manchester United memiliki kesempatan emas untuk dapat naik ke peringkat dua klasemen Liga Inggris 2021.

Misi klub berjuluk Setan Merah untuk menuju posisi kedua klasemen Liga Inggris dimulai saat pertandingan Sheffield Vs MU yang berlangsung pada hari Jumat (18/12/2020) dini hari WIB tadi.

Pertandingan Sheffield Vs MU dimenangkan oleh Bruno Fernandes dan kawan-kawan dengan skor 2-3. Gol-gol kemenangan Manchester United dilesakkan oleh Marcus Rashford (2 gol) dan satu gol Anthony Martial.

Dengan kemenangan tersebut, posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris naik ke peringkat ke-6 dengan koleksi 23 poin.

Bunrley Vs Manchester United

Kemenangan Manchester United atas Sheffield United di pekan ke-12 Liga Inggris membuka peluang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut menempati posisi ke-2 klasemen Liga Inggris.

Namun untuk menuju ke peringkat ke-2, Manchester United harus mampu mengalahkan Burnley terlebih dahulu.

Laga Burnley Vs Manchester United seharusnya digelar pada pekan pertama lalu. Namun pertandingan tersebut dibatalkan oleh FA karena memberikan kesempaan istirahat lebih panjang kepada Manchester United yang pada akhir musim lalu harus menjalani laga Piala Europa.

Hingga saat ini jadwal pengganti laga Burnley Vs MU belum diputuskan oleh PSSI -nya Inggris.

Di situs resmi Liga Inggris, Premierleague.com, jadwal Burnley Vs Manchester United masih belum diputuskan.

Jika di bulan Desember ini laga Burnley digelar dan Manchester United mampu keluar sebagai pemenangnya, maka Manchester United akan dapat merengsek naik ke peringkat dua klasemen Liga Inggris

Tinggalkan komentar