Foto Kai Havertz - Bayer Leverkusen
Foto Kai Havertz - Bayer Leverkusen

Transfer Jadon Sancho ke Manchester United yang sudah tinggal satu langkah lagi bisa jadi akan mengalami kegagalan. Hal ini tak lain karena Borussia Dortmund mematok harga yang tinggi untuk bintang mudanya ini.

Borussia Dortmund dikabarkan membanderol Jadon Sancho dengan harga 120 juta poundsterling.

Dengan harga yang mahal tersebut dan di tengah kondisi yang tidak kondusif karena adanya pandemi virus corona, wakil presiden eksekutif Manchester United, Ed Woodward, telah memberikan pernyataan bahwa Manchester United tidak akan melakukan transfer yang gila-gilaan di bursa transfer ini karena adanya pandemi virus corona yang belum diketahui kapan akan berakhirnya.

Karena itu, Ole Gunnar Solskjaer pun dikabarkan telah dipaksa untuk mulai mengalihkan pandangan transfer ke pemain lain yang kualitasnya tidak terlalu jauh dengan Jadon Sancho.

Seperti yang dilaporkan oleh Manchestereeveningnews, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah mulai membidik penyerang Bayer Leverkusen, Kai Havertz sebagai alternatif jika benar-benar gagal mendapatkan Jadon Sancho.

Namun sama halnya harga Jadon Sancho, harga Kai Havertz juga tidak murah. Beruntung bagi MU, harga Havertz yang dipatok oleh Bayer Leverkusen masih di bawah harga Jadon Sancho. Bayer Leverkusen mematok harga Havertz di angka 90 juta poundsterling.

Untuk mendapatkan tanda tangan Kai Havertz, Manchester United harus siap bersaing dengan beberapa klub besar lain seperti Liverpool, Chelsea, Real Madrid dan Juventus.

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini