Harga Tiket Timnas U-19 Vs China di Gelora Bung Tomo

Begini cara beli tiket pertandingan Timnas U-19 Indonesia Vs China dan harga lengkap tiketnya

timnas-u-19-indonesia
timnas-u-19-indonesia

Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan Timnas U-19 China.

Pertandingan ujicoba antara Timnas U-19 Indonesia Vs China tersebut dijadwalkan akan digelar dua kali.

Pertandingan pertama Timnas U-19 Indonesia Vs China akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada hari Kamis (17/10/2019) mendatang, dan tiga hari kemudian atau pada hari Minggu (20/10/2019) pertandingan kedua akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Cara Beli Tiket Timnas U-19 Indonesia Vs China

Tiket pertandingan Timnas U-19 Indonesia Vs China dapat dibeli hanya dengan cara online.

PSSI telah menegaskan bahwa tiket pertandingan persahabatan Timnas U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut tidak dijual on the spot atau secara offline.

“Semua dijual secara online dan tidak ada tiket on the spot atau tidak dijual di stadion,” ujar Sekretaris PSSI Jawa Timur, Amir Burhanuddin seperti yang dilansir oleh ANTARA dan Kompas.com.

Cara membeli tiket online pertandingan tersebut dapat dilakukan melalui halaman PSSI.org atau melalui aplikasi resmi PSSI, KitaGaruda.

Harga Tiket Timnas U-19 Vs China

Harga tiket pertandingan Timnas U-19 Vs China di Gelora Bung Tomo terdiri dari beberapa kelas atau kategori.

Untuk kategori “VIP West” PSSI menetapkan harga tiket sebesar Rp 200.000,0, sementara untuk kategori lain seperti “Cat 1 East”, “Cat 2 North” dan “Cat 2 SOuth” masing-masing dijual dengan harga Rp 50.000,-.

Dengan cara penjualan tiket secara online, PSSI berharap agar masyarakat Jawa Timur, khususnya masyarakat Indonesia yang ingin memberikan dukungan kepada pasukan Garuda Muda dapat lebih mudah dalam mendapatkan tiket.

Nah, untuk warga Surabaya, catat tanggal mainnya, dan merahkan Stadion Gelora Bung Tomo.