Harry Maguire Ditahan Polisi, Bruno Fernandes Dijagokan Jadi Kapten Tim MU

Persoalan hukum yang membelit kapten tim Manchester United saat ini, Harry Maguire, membuat Bruno Fernandes dijagokan akan menjadi kapten tim MU berikutnya.

Harry Maguire saat ini tengah terlibat kasus hukum saat berlibur d Mykonos, Yunani. Bek tengah MU tersebut dikabarkan terlibat perkelahian dengan sejumlah orang yang salah satunya adalah petugas kepolisian Yunani.

Akibat kasus hukum tersebut, Harry Maguire beserta kawannya sempat ditahan selama dua hari.
Kabar terakhir bahkan menyebutkan jika Manchester United juga akan memberikan sanksi tegas terkait tindakan Harry Maguire tersebut.

Manchester United dikabarkan akan mencobot ban kapten bek berusia 27 tahun tersebut karena dianggap telah tidak dapat memberikan panutan yang baik bagi rekan-rekannya yang lain.

Ada dua kandidat utama yang dijagokan akan menjadi kapten tim Manchester United, yaitu Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Paul Pogba yang merupakan anak didik asli MU menjadi salah satu kandidat kapten MU berikutnya. Namun performa pemain tengah MU dan juga ketidakpastian masa depannya membuat peluang Paul Pogba untuk menjadi kapten MU diragukan.

Bahkan, performa Pogba dalam semusim terakhir juga disoroti karena performanya yang tidak stabil dan juga minim berkontribusi terhadap tim karena cedera yang membelit Pogba dalam satu musim terakhir.

Kandidat kuat lainnya adalah tentu saja Bruno Fernandes.

Sejak didatangkan pada awal tahun 2020 ini, Bruno Fernandes langsung menjadi sosok pemain idola baru di Manchester United.

Bahkan performa mantan pemain Sporting Lisbon di Manchester United ini juga langsung tancap gas. Fernandes tampil sebanyak 22 kali dan telah mencetak 12 gol serta delapan assist.
Tidak itu saja, Bruno Fernandes bahkan terlibat langsung dalam terciptanya 20 gol yang dilesakkan oleh pemain MU yang lain.

Mantan pelatih Bruno Fernandes di Udinese, Andrea Stramaccioni, mengatakan jika Udinese sangat pantas menjadi kapten tim di klub berjuluk Setan Merah tersebut.

“Dia jelas bisa menjadi kapten Manchester United, dia sungguh pemain yang bertuah. Dia dicintai fans, dihormati rekan-rekan setimnya bahkan oleh lawan-lawan. Menjadi kapten Manchester United itu sesuatu yang sangat-sangat penting.” ungkap Andrea Stramaccioni.

Nah kalau menurut kalian, siapakah kapten tim MU yang berikutnya?

Tinggalkan komentar