Harry Maguire Kangen Selebrasi Di Depan Fans Manchester United

Harry Maguire mencetak satu gol ke gawang Norwich City di pertnadingan perempat final Piala FA pada hari Minggu (28/06/2020) dini hari.

Gol Harry Maguire tersebut sangat berarti bagi Manchester United, karena gol Maguire itulah yang akhirnya menyudahi perlawanan Norwich City dan memastikan Man United lolos ke babak semifinal Piala FA.

Manchester United pun menang dengan skor 2-1.
Gol pertama Manchester United dicetak oleh Odion Ighalo di menit ke-51, sementara gol Norwich City dicetak oleh Todd Cantwell di menit ke-75.

Lihat cuplikan gol pertama MU oleh Odion Ighalo ke gawang Norwich

Berbicara mengenai gol-nya ke gawang Norwich City, Harry Maguire mengatakan jika selalu menyenangkan untuk mencetak gol ke gawang lawan, namun ada yang lebih menyenangkan lagi, yaitu selebrasi di depan para pendukung fans MU saat laga tandang.

“Tidak ada yang lebih baik daripada mencetak gol di menit terakhir di depan para penggemar tandang ….. Saya harap kami mendapatkan kalian kembali ASAP (baca: secepatnya)” ungkap Harry Maguire di akun Twitter miliknya, Twitter.com/HarryMaguire93

Pernyataan Harry Maguire tersebut mengindikasikan jika kapten tim MU tersebut sudah sangat rindu dengan kondisi stadion yang gemuruh ketika ada gol yang tercipta.

Selebrasi di depan para fans usai mencetak gol memang menjadikan emosi tersendiri yang bisa semakin memacu semangat bertanding.

Tinggalkan komentar