Harry Maguire: Sekarang Manchester United Bisa Kalahkan Siapapun

Harry Maguire, kapten Manchester United sangat percaya diri jika timnya saat ini akan mampu kalahkan siapapun, termasuk Sheffied United yang akan menjadi lawan MU selanjutnya dan yang pernah menyulitkan MU di putaran pertama lalu.

Manchester United menjalani pertandingan pertamanya di Premier League dengan melawan Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham pada hari Sabtu dinihari (20/06/2020).
Pada pertandingan away pertamanya sejak Premier League dihentikan karena adanya pandemi virus covid-19, Manchester United mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.

Manchester United akan menjalani pertandingan berikutnya dengan melawan Sheffield United pada hari Kamis (25/6/2020) dinihari.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan pertama Manchester United di Old Trafford dengan tanpa dihadiri penonton setia mereka.

Menanggapi hal ini, Harry Maguire mengatakan jika tanpa penonton atmosfir pertandingan akan berbeda, namun dengan skuad Manchester United yang ada saat ini, kemenangan klub berjuluk The Red Devils tersebut akan ada di depan mata.

“Ada cukup banyak talenta di tim kami untuk pergi dan mengalahkan siapa pun. Kami sepenuhnya fokus pada diri kami sendiri dan tidak memandangnya sebagai pertandingan kandang atau tandang. Kami hanya melihat setiap pertandingan sebagai kesempatan untuk mencoba mendapatkan tiga poin dan lakukan yang terbaik. ” ungkap Harry Maguire seperti yang dilansir oleh SkySports.

Pertandingan antara Manchester United Vs Sheffield United ini dipastikan akan berjalan sangat ketat, karena kedua tim mengejar poin penuh agar dapat terus menempel Chelsea yang ada diposisi keempat dan kemudian berharap untuk dapat menggeser Chelsea dari posisi keempat agar dapat berlaga di Liga Champions musim depan.

Terakhir kali kedua belah pihak bertemu di putaran pertama Premier League menghasilkan hasil imbang 3-3 yang mendebarkan.

Tinggalkan komentar