Hasil Akhir Pertandingan Persipura Vs Arema FC

Hasil pertandingan Persipura Vs Arema FC berakhir dengan skor 2-1. Persipura unggul dua gol sejak babak pertama.

selebrasi pemain arema fc di pertandingan liga 1 arema fc vs persib bandung
selebrasi pemain arema fc di pertandingan liga 1 arema fc vs persib bandung

Arema FC kembali memetik hasil negatif setelah di pertandingan terakhir mereka kalah dengan skor 0-2 oleh Persiupura Jayapura.

Pertandingan Persipura Jayapura Vs Arema FC digelar pada hari Minggu (20/10/2019) di GOR Aji Imbut, Kutai Kertanegara.

Persipura Jayapura berhasil unggul 1-0 melalui gol indah yang dicetak oleh Todd Rivaldo Ferre di menit ke-34.

Tendangan first time Todd Rivaldo Ferre dari luar kotak penalti tidak dapat dibendung oleh penjaga gawang Arema FC yang dijaga oleh Utam Rusdiana.

Di menit ke-41, Persipura Jayapura berhasil menggandakan keunggulan mereka atas Arema FC melalui gol yang dicetak oleh penyerang veteran Persipura, Boaz Solossa.

Hingga babak pertama usai, Persipura Jayapura berhasil unggul atas tim tamunya, Arema FC dengan skor 2-0.

Di babak kedua, Arema FC tak mau menyerah begitu saja kepada Persipura Jayapura.

Milomir Seslija melakukan beberapa perubahan di lini depan Arema FC dengan memasukkan Sylvano Comvalius untuk memasukkan Rivaldo Bawuo dan memasukkan Ricky Kayame untuk menggantikan Ahmad Nur Hardianto.

Pergantian pemain tersebut membuahkan hasil positif bagi Arema FC. Di menit ke-75, Arema FC berhasil mencetak gol melalui Makan Konate.

Arema FC benar-benar bermain tanpa kenal menyerah. Di menit ke-82, perjuangan arek-arek Singo Edan untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 mejadi kenyataan.

Jayus Hariono menjadi pahlawan Arema FC setelah mencetak gol di menit ke-82, setelah sukses memanfaatkan umpan matang yang dikirimkan oleh Dendi Santoso.

Hasil akhir pertandingan Persipura Vs Arema FC pun berakhir dengan skor 2-2.

Susunan Pemain Persipura Vs Arema FC

Persipura (4-3-3): 27-Dede Sulaiman; 21-Yustinus Pae, 28-Israel Wamiau, 4-Ricardo Salampessy, 44-Yohanis Tjoe; 32-Muhammad Tahir, 13-Ian Lous Kabes, 46-Todd Ferre; 19-Mahamadou Samassa (8-Oh In-kyun 24′), 25-Titus Bonai, 86-Boaz Solossa

Pelatih: Jacksen F Tiago

Arema FC (4-3-3): 93-Utam Rusdiana; 32-Alfin Tuasalamony, 19-Hanif Sjahbandi, 44-Arthur Cunha, 18-Ricky Ohorella; 12-Hendro Siswanto, 14-Jayus Hariono, 10-Makan Konate; 41-Dendi Santoso, 7-Ahmad Nur Hardianto, 11-Rifaldi Bawuo

Pelatih: Milomir Seslija