Hasil Anniversary Cup Indonesia Vs Bahrain

Hasil Anniversary Cup Indonesia Vs Bahrain yang berlangsung malam ini (Sabtu, 27/4/2018), Timnas U-23 Indonesia harus mengaku kalah kelas dari Bahrain.

foto luis milla timnas indonesia
foto luis milla timnas indonesia

Timnas U-23 Indonesia masih harus mengakui kehebatan Timnas U-23 Bahrain setelah menelan kekalahan 0-1 di pertandingan Anniversary Cup 2018 antara Indonesia Vs Bahrain.

Permainan Timnas U-23 Indonesia pada malam hari ini sebenarnya sudah sangat bagus. Hanya saja karena kelengahan pemain belakang yang gagal membuat jebakan offside harus dibayar mahal dengan gol mudah oleh Bahrain melalui gol yang dicetak oleh Mohamed Marhoon pada menit ke-5.

Setelah tertinggal 0-1 dari Bahrain, Timnas U-23 Indonesia meningkatkan intensitas serangan.

Beberapa kali para pemain Indonesia berhasil mengoyak pertahanan Bahrain melalui kecepatan sayap kiri dan kanan yang dihuni oleh Febri Haryadi dan Osvaldo Haay.

Namun sayang beberpaa peluang gagal dikonversi menjadi gol.

Di babak kedua, para pemain Timnas U-23 Indonesia memegang kendali permainan, dan para pemain Indonesia mencoba untuk bermain lebih sabar.

Di babak kedua ini Luis Milla melakukan perubahan agar permainan Timnas U-23 Indonesia semakin meningkat. Septian David Maulana dan Ilham Udin Armayn dimainkan untuk menggantikan Evan Dimas dan Osvaldo Haay yang sebenarnya bermain cukup bagus di babak pertama dan 10 menit babak kedua.

Masuknya dua pemain tersebut membuat pola permaiann Timnas U-23 Indonesia sedikit berubah.

Septian David Maulana yang lebih memiliki karakter menyerang daripada Evan Dimas, beberapa kali mencoba membuka ruang dan membuat kesempatan untuk mencetak gol. Namun sayang usahanya tak berhasil.

Memasuki 10 menit akhir babak kedua, Luis Milla memasukkan Ilija Spasojevic untuk berduet dengan Lerby Eliandry di lini depan.

Namun sayang kehadiran Spaso di lini depan tidak mampu membuat Timnas U-23 Indonesia mencetak gol penyeimbang.

Alih-alih mencetak gol, Indonesia harus kehilangan bek kirinya, Rezaldi Hehanusa yang harus menerima kartu kuning kedua karena tindakan isengnya kepada salah satu pemain Bahrain.

Berikut ini susunan pemain Timnas U-23 Indonesia Vs Bahrain:

Indonesia: Andritany Ardhiyasa, Putu Gede, Hansamu Yama, Bagas Adi Nugroho, Rezaldi Hehanusa, Hargianto, Evan Dimas, Zulfiandi, Febri Hariyadi, Osvaldo Haay, Lerby Eliandry

Pelatih: Luis Milla

Bahrain: Yusuf Shabaan; Ahmed Bughammar, Husain Sabba, Hamed Alshamsan; Mohamed Marhoon, Ahmed Sanad, Jasim Alsalama, Abbas Alasfoor; Abdulaziz Almansoori, Hasan Alkarrani, Hashim Hashim

Pelatih: Samir Chammam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here