Hasil Drawing Liga Champions, Babak Perempat Final Full Big Match

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Drawing Liga Champions musim kompetisi 2019-2020 telah dilakukan oleh Federasi sepak bola Eropa (UEFA) pada hari Jumat (10/7/2020) petang WIB.

Meskipun sebenarnya babak 16 besar Liga Champions belum tuntas, namun undian tetap dilakukan oleh UEFA.

Dalam hasil drawing Liga Champions yang telah dilakukan tersebut beberapa klub besar seperti Manchester City, Juventus, Barcelona, Bayern, Napoli dan Chelsea sudah harus saling bantai satu sama lain.

Hasil Drawing Babak Perempat Final Liga Champions

Manchester City Vs Juventus
Real Madrid Vs Lyon

RB Leipzig Vs Atletico Madrid

Barcelona Vs Bayern Munchen
Napoli Vs Chelsea

Atalanta Vs Paris Saint-Germain

Melihat dari hasil drawing Liga Champions yang sudah dilakukan tersebut, maka pertandingan-pertandingan final akan tersaji lebih awal seperti pertandingan antara Manchester City Vs Juventus maupun Barcelona Vs Bayern Munchen.

Dan yang tak kalah menariknya adalah menanti kelanjutan kiprah Atalanta di Liga Champions tahun ini.

Mampukah Atalanta lolos dari sergapan PSG dan melanjutkan kejutan mereka hingga menembus babak semifinal bahkan final?

Jadwal Liga Champions

Jadwal Liga Champoions 2019-2020 dijadwalkan akan dilakukan restart pada awal bulan Agustus, tepatnya pada tanggal 7-8 Agustus 2020. Di tanggal tersebut akan menyelesaikan babak 16 besar yang masih belum tuntas sepenuhnya.

Sementara jadwal Liga Champions babak perempat final akan dilakukan pada tanggal 12-15 Agustus 2020. Kemudian akan dilanjutkan dengan babak semifinal pada tanggal 18-19 Agustus 2020.

Jadwal final Liga Champions 2019-2020 menurut rencana akan digelar pada tanggal 23 Agustus 2020 malam atau pada tanggal 24 Agustus 2020 dini hari WIB.

Ada keuntungan tersendiri dengan mundurnya jadwal Liga Champoions ini, karena klub-klub yang berlaga di Liga Champions ini akan dapat fokus pada kompetisi tertinggi antar klub di benua Eropa ini, karena kompetisi domestik telah selesai dilakukan.

Tinggalkan komentar