Hasil El Clasico 2014 Real Madrid Vs Barcelona

Melalui pertandingan yang sangat seru, Real Madrid akhirnya berhasil mengalahkan Barcelona di pertandingan lanjutan liga Spanyol. Pertandingan yang mempertemukan dua klub raksaksa Spanyol ini lazimnya disebut dengan pertandingan El Clasico.

Kedua tim bermain dengan sama-sama menurunkan skuad terbaik mereka. Barca bahkan untuk pertama kalinya menurunkan trisula, Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Ini laga resmi perdana Suarez, yang sehari sebelumnya menyelesaikan masa hukuman empat bulan tak boleh aktif di dunia sepak bola.

Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah sempat tertinggal dahulu melalui gol yang dicetak oleh Neymar setelah berhasil melewati hadangan Pepe.

Tetapi tak menunggu lama Real Madrid berhasil menyusul ketertinggalannya tersebut melalui gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo melalui tendangan penalti. Tendangan penalti diberikan oleh wasit karena Gerard Pique yang berusaha menghalau bola sambil menjatuhkan diri ternyata tanpa sengaja tangannya malah menyenggol bola.

Pada babak pertama kedudukan 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.
Di babak kedua, Real Madrid memegang kendali permainan dengan serangan cepat berhasil meninggalkan Real Madrid dengan skor 2-1 melalui gol Pepe yang dicetak dua menit setelah babak kedua dimulai.

Mengurung pertahanan Barcelona hampir sepanjang pertandingan babak kedua, Real Madrid kembali berhasil menambah pundi-pundi golnya melalui gol Karim Benzema.

Dengan hasil pertandingan ini, posisi Real Madrid merangkak ke posisi ke-2 di bawah Barcelona dengan hanya selisih satu poin saja.

Berikut daftar pemain Real Madrid vs Baracelona

Real Madrid: Iker Casillas; Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal; Toni Kroos, James Rodriguez, Luka Modric (Arbeloa 88), Isco; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Khedira 86)
Pelatih: Carlo Ancelotti

Barcelona: Claudio Bravo; Gerard Pique, Javier Mascherano, Daniel Alves, Jeremy Mathieu; Sergio Busquets, Xavi Hernandez (Rakitic 60), Andres Iniesta (Sergio Roberto 72); Luis Suarez (Pedro 69), Lionel Messi, Neymar
Pelatih: Luis Enrique