foto pemain timnas u19 vs bulgaria
foto pemain timnas u19 vs bulgaria

Hasil Kroasia Vs Indonesia di babak pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Kroasia.

Di pertandingan yang dapat disaksikan secara live streaming di tv online mola tv dan juga disiarkan langsung oleh Net TV ini, Timnas U19 Indonesia membawa gaya permainan yang berbeda dibandingkan saat bertanding melawan Bulgaria di akhir pekan (sabtu, 5/9/2020).

Saat bertandingn melawan Bulgaria, Timnas U19 Indonesia bermain dengan pola bertahan. Gaya permainan bertahan dengan sesekali menyerang dengan memanfaatkan serangan balik tersebut membuat gawang Indonesia bisa bertahan dari kebobolan hingga pertengahan babak kedua.

Usai pertengahan babak kedua, gawang Indonesia harus bobol tiga gol, karena stamina Timnas U19 yang terlihat sangat menurun dibandingkan babak pertama.

Namun di pertandingan Kroasia Vs Indonesia ini, pelatih Timnas U19 Indonesia, Shin Tae-yong membawa bentuk permainan yang berbeda. Timnas U19 bermain dengan pola lebih terbuka dan berani untuk menyerang.

Namun, resiko dari gaya permainan terbuka tersebut tentu saja meninggalkan lubang di lini pertahanan Indonesia.

Dan benar saja, di babak pertama, gawang Timnas U19 Indonesia harus kebobolan tiga gol.

Pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan kedua yang dilakoni Timnas U19 di Kroasia.
Setelah melakoni laga melawan Kroasia ini, Timnas U19 akan melakoni pertandingan melawan Saudi Arabia pada tanggal 11 September 2020 mendatang.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here