Hasil Liga Inggris Liverpool Vs Chelsea
Hasil Liga Inggris Liverpool Vs Chelsea

Hasil Liga Inggris hari ini yang digelar pada hari Kamis (23/7/2020) dini hari tadi.

Manchester United yang menjamu West Ham United tak mampu meraih kemenangan, padahal kemenangan ini akan menjadi modal bagus bagi Setan Merah untuk dapat meninggalkan pesaingnya di pekan ke-37 ini.

Di pertandingan antara Liverpool Vs Chelsea berjalan tak kalah serunya. Liverpool yang telah menjadi juara Liga Inggris musim kompetisi ini tak memberi ampun Chelsea dan meraih kemenangan 5-3.

Hasil pertandingan Manchester United Vs West Ham

Di pertandingan pertama, Manchester United yang menjamu West Ham United gagal meraih kemenangan di kandang mereka sendiri.

Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Inggris pekan ke-37 tersebut.

Manchester United yang dalam pertandingan tersebut menginginkan kemenangan agar dapat naik ke posisi tiga besar untuk menggeser Chelsea dan Leicester justru malah tertinggal terlebih dahulu dari tim tamu.

Di menit injury time babak pertama West Ham United mampu mencetak gol melalui titik penalti yang dieksekusi oleh Michael Antonio.

Hadiah penalti didapatkan oleh West Ham setelah Paul Pogba terbukti melakukan handsball di dalam kotak penalti MU.

Tertinggal 0-1 di babak pertama, Manchester United kemudian mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh pemain muda mereka, Mason Greenwood di menit ke-51.

Namun meskipun hanya mampu meraih hasil imbang, posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris naik dua peringkat dari peringkat ke-5 menjadi peringkat ke-3.
Hal ini terjadi karena di pertandingan lain antara Liverpool Vs Chelsea, Chelsea harus menerima kenyataan pahit harus menelan kekalahan 3-5 dari Liverpool.

Video Highlights MU Vs West Ham United

Hasil Pertandingan Liverpool Vs Chelsea

Drama 8 gol terjadi di pertandingan antara Liverpool Vs Chelsea.

Liverpool yang sudah menjadi jawara Premier League musim kompetisi 2019-2020 tak memberi ampun kepada Chelsea yang sebenarnya butuh kemenangan agar dapat bertahan di zona Liga Champions.

Di babak pertama, Liverpool berhasil unggul 3-1 melalui gol-gol yang dicetak oleh Naby Keita (23), Trent Alexander Arnold (38), dan Georginio Wijnaldum (43).

Chelsea kemudian dapat memperkecil ketertinggalannya melalui gol yang dicetak oleh Olivier Giroud di menit ke 45+3.

Di akhir babak pertama, pertandingan antara Liverpool Vs Chelsea berakhir dengan skor 3-1.

Di babak kedua, Liverpool kembali memperlebar jarak kemenangannya.
Adalah Roberto Firmino yang kali ini membawa mimpi buruk Chelsea untuk kalah di pertandingan ini semakin menjadi kenyataan.

Namun anak asuh Frank Lampard rupanya belum menyerah.

Hanya berselang enam menit setelah gol Firmino tersebut, Chelsea mampu memperkecil ketertinggalannya menjadi 2-4 melalui gol yang dicetak oleh Tammy Abraham di menit ke-61.

Fans Chelsea dapat sedikit tersenyum lega setelah kemudian Christian Pulisic mampu mencetak gol di menit ke-73 dan membuat kedudukan menjadi 3-4.
Satu gol lagi dan Chelsea akan dapat menyamakan kedudukan dan dapat terhindar dari kekalahan yang cukup memalukan di Anfield.

Namun keadaan ternyata berbalik.
Alih-alih mencetak gol penyeimbang, gawang Chelsea justru malah kebobolan melalui gol yang dicetak oleh Alex Oxlade Chamberlain di menit ke-84.
Liverpool kembali menjauh dengan selisih dua gol.

Hingga babak kedua usai, pertandingan antara Liverpool Vs Chelsea berakhir dengan skor 5-3.

Kekalahan Chelsea ini membuat posisi The Blues di klasemen Liga Inggris melorot ke peringkat keempat di bawah Manchester United yang di pertandingan terakhirnya meraih hasil imbang 1-1 saat melawan West Ham United.

Video Cuplikan Gol Liverpool Vs Chelsea

Highlights Liverpool Vs Chelsea
Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini