mohammed salah - liverpool vs norwich
mohammed salah - liverpool vs norwich

Hasil pertandingan Liverpool Vs Manchester United berakhir dengan skor 2-0.
Dengan kemenangan 2-0 atas Manchester United ini, posisi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris semakin kokoh di puncak.

Hal ini terjadi karena Manchester City yang bertanding satu hari sebelum Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace.

Jarak antara Liverpool dengan Manchester City pun semakin jauh, dengan mencapai 24 poin.

Sementara itu, hasil pertandingan Liverpool Vs Manchester United ini membuat posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris tertahan di peringkat kelima dengan raihan 36 poin.

Virgil Van Dijk dan Mohammed Salah Penentu Hasil Liverpool Vs Manchester United

Gol semata wayang Virgil Van Dijk di menit ke-14 menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Manchester United.

Gol van Dijk tersebut tercipta melalui umpan manis dari Trent Alexander-Arnold melalui skema tendangan sudut. Setelah gol tersebut, permainan Liverpool semakin meningkat dan beberapa kali gawang Manchester United nyaris kebobolan.

Sementara itu gol Mahamed Salah menjadi gol penutup kemenangan Liverpool atas Manchester United.
Melalui skema serangan balik cepat di masa injury time, Alisson Becker memberikan umpan panjang kepada Mohamed Salah yang berdiri sendirian di barisan pertahanan Liverpool.

Dengan kecepatan dan ketenangannya, Mohammed Salah berhasil memperdaya penjaga gawang Manchester United, David de Gea, dan membuat skor hasil akhir pertandingan Liverpool Vs Manchester United berubah menjadi 2-0.