Hasil Manchester United Vs Brighton: 3-1

Hasil pertandingan Manchester United Vs Brighton pada hari Minggu (10/11/2019) berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah Manchester United.

Selebrasi Manchester United usai cetak gol 3-1 ke gawang Brighton

Hasil pertandingan Manchester United Vs Brighton pada hari Minggu (10/11/2019) berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah Manchester United.

Manchester United Vs Brighton di babak pertama

Bermain di hadapan puluhan ribu suporter yang memadati Stadion Old Traffod, Manchester United bermain dengan determinasi yang tinggi sejak menit pertama dibunyikan.

Hasilnya di babak pertama, pasukan Ole Gunnnar Solskjaer ini berhasil unggul 2-0 atas tim tamu Brighton.

Gol-gol Manchester United dicetak oleh Andreas Pereira di menit ke-17 dan gol bunuh diri pemain Brighton, Davy Propper di menit ke-19.

Manchester United Vs Brighton di babak kedua

Di babak kedua, permainan Brighton semakin meningkat. Beberapa kali serangan yang dibangun oleh para pemain Brighton berhasil membahayakan gawang Manchester United yang dijaga oleh David de Gea.

Di menit ke-64, Brighton akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 melalui gol yang dicetak oleh Lewis Dunk.

Namun, jarak tersebut tidak berlangsung lama, karena di menit ke-66, Marcus Rashford berhasil membuat gol untuk Manchester United yang sekaligus kembali memperlebar jarak gol antara Manchester United dengan Brighton.

Foto Marcus Rashford
Foto Marcus Rashford usai gagal manfaatkan peluang emas di pertandingan Manchester United Vs Brighton

Hingga menit akhir babak kedua dibunyikan oleh wasit, kedudukan pertandingan Manchester United Vs Brighton berakhir dengan skor 3-1.