Foto suporter AC Milan - Milanisti
Foto suporter AC Milan - Milanisti. Sumber: breakingnews.co.id

Hasil pertandingan Copa Italia antara AC Milan Vs Torino berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan AC Milan.

Pada pertandingan perempat final Copa Italia tersebut, AC Milan sempat tertinggal hingga menit-menit akhir pertandingan, beruntung di menit ke 90+1, Hakan Calhanoglu berhasil membuat gol dan memaksa pertandingan harus dijalankan hingga babak perpanjangan waktu.

AC Milan sempat unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan 12 menit melalui gol yang dicetak oleh Giacomo Bonaventura.

Memasuki pertengahan pertandingan, perjuangan Torino untuk menyamakan kedudukan akhirnya terwujud.

Di menit ke-34, Gleison Bremer berhasil mencetak gol penyeimbang bagi Torino. Gol ini tercipta setelah Bremer lolos dari jebakan offside.

Cuplikan gol pertama Gleison Bremer, AC Milan 1-1 Torino

Di babak kedua, pertandingan berjalan semakin ketat, terlebih lagi saat Bremer berhasil menjebol gawang AC Milan untuk yang kedua kalinya, hingga membuat Torino berhasil unggul 2-1 atas tim tuan rumah AC Milan.

AC Milan yang tertinggal dengan gol tersebut berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Beruntun di menit ke 90+1, Hakan Calhanoglu berhasil mencetak gol AC Milan yang memaksa skor menjadi 2-2 hingga akhir babak kedua usai, dan pertandingan harus dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu.

Cuplikan Gol Hakan Calhanoglu: AC Milan 2-2 Torino

Hakan Calhanoglu kemudian benar-benar menjadi penentu nasib AC Milan di pertandingan ini. Di menit ke-106, Hakan kembali mencetak gol keduanya di pertandingan ini dan membuat AC Milan berbalik unggul lagi dengan skor 3-2.

Tak menunggu waktu lama bagi AC Milan untuk memastikan kondisi aman di pertandingan perempat final Copa Italia ini.

Pemain baru AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mencetak gol keempat AC Milan hanya berselang dua menit setelah gol kedua Hakan Calhanoglu.

AC Milan pun menang dengan skor 4-2 atas Torino

Cuplikan Gol Zlatan Ibrahimovic: AC Milan 4-2 Torino