Hasil Pertandingan Arema FC Vs Badak Lampung

hasil pertandingan arema fc vs badak lampung
hasil pertandingan arema fc vs badak lampung. Credit: @AremaOfficial

Hasil pertandingan Arema FC Vs Badak Lampung, Arema FC kembali ke jalur kemenangan setelah membungkam Badak Lampung dengan skor 4-1 di Shopee Liga 1 pekan ke-9.

Bermain di hadapan puluhan ribu penonton yang memadati Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema FC berhasil membuka kran gol nya ketika perjalanan baru berjalan enam menit.

Makan Konate sukses mencatatkan namanya di papan skor. Di menit ke-24, Makan Konate kembali membuat gol yang sekaligus gol tersebut membuat jarak antara Arema FC dengan Badak Lampung semakin menjauh.

Namun keunggulan 2-0 tersebut tidak berlangsung lama. Dua menit berselang usai gol kedua Makan Konate tersebut, Talaouhu Musafri berhasil mencetak gol untuk Badak Lampung yang sekaligus gol tersebut membuat jarak gol antara kedua tim kembali menipis.

Di babak kedua, Arema FC justru berhasil membuat dua gol tambahan ke gawang Badak Lampung.

Striker baru Aremaa FC, Sylvano Comvalius berhasil mencetak gol ketiga Arema FC ke gawan Badak Lampung di menit ke-73.

Enam menit kemudian, Makan Konate mencetak gol ketiganya di pertandiangan antara Arema FC Vs Badak Lampung ini yang sekaligus mencatatkan nama Makan Konate sebagai pencetak gol hatrick.

Hasil pertandingan Arema FC Vs Badak Lampung yang menghasilkan skor 4-1 ini tak lantas membuat posisi Arema FC menyodok ke peringkat atas.

Di Klasemen Liga 1, posisi Arema FC masih tertahan di papan tengah, tepatnya di peringkat ketujuh klasemen sementara Shopee Liga 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here