Hasil Pertandingan Badminton Hong Kong Open 2019 – Anthony Ginting Kalah Dramatis

Hasil pertandingan badminton Hong Kong Open 2019 antara Anthony Ginting Vs Lee Cheuk Yiu akhirnya dimenangkan secara dramatis oleh Lee Cheuk Yiu.

Pertandingan partai final badminton Hong Kong Open 2019 ini berjalan dengan sangat ketat. Di set pertama, andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil memenangkan set pertama dengan skor 21-16.

Namun sayang, di set kedua, Anthony Sinisuka Ginting tidak berhasil mempertahankan keunggulan seperti di set pertama dan harus mengakui keunggulan Lee Cheuk Yiu dnegan skor 10-21.

Di set ketiga, penampilan apik Lee Cheuk Yiu terus berlanjut, bahkan sempat unggul 10-3 atas Anthony Ginting. Namun, meskipun sempat tertinggal cukup jauh, Anthony Ginting tidak patah arang dan bermain cukup sabar serta tenang.

Mendekati akhir pertandingan, Anthony Ginting bisa menyusul keunggulan Lee Cheuk Yiu menjadi 18-18 dan hingga akhirnya berhasil memaksa pertandingan menjadi deuce 20-20

Saat skor 21-20 untuk keunggulan Lee Cheuk Yiu, Anthony Ginting sebenarnya berhasil mengembalikan bola netting Lee Cheuk Yiu, namun sayang wasit yang memimpin pertandingan menyatakan jika bola belum melewati net dan menyatakan jika pukulan Anthony Ginting tersebut falls.

Dengan kegagalan Anthony Ginting merebut gelar juara Hong Kong Open 2019 ini memastikan jika Indonesia pulang dengan tanpa membawa gelar juara dan hanya menduduki peringkat kedua.

Di pertandingan sebelumnya, The Daddies atau pasangan Hendra dan Ahsan juga gagal meraih gelar juara di sektor ganda putra.

Tinggalkan komentar