Hasil Pertandingan Bali United Vs Timnas U-23

foto bali united vs timnas u23
foto bali united vs timnas u23

Hasil pertandingan persahabatan Bali United Vs Timnas U-23 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada hari Jumat (14/6/2019) ini berakhir dengan skor imbang 0-0.

Meskipun hasil pertandingan Bali United Vs Timnas U-23 ini berakhir dengan tanpa gol, namun balik Bali United maupun Timnas U-23 berhasil menghadirkan permainan apik dan menghibur.

Bali United yang di babak pertama hanya menurunkan beberapa pemain senior seperti Willian Pacheco, Michael orah dan Taufiq pada awalnya berhasil membuat lini pertahanan Timnas U-23 bekerja lebih keras.

Beruntung kiper muda Timnas U-23 yang juga kiper muda Bali United, Dicky Indriyana tampil cukup gemilang dan mampu menghalu serangan-serangan para pemain Bali United.

Di babak kedua, Bali United memasukkan pemain senior lain seperti Gunawan Dwi Cahyo dan Paulo Sergio, namun hadirnya pemain senior tersebut belum mampu untuk mengoyak gawang Timnas U-23.

Justru di babak kedua, permainan Timnas U-23 menjadi lebih baik. Para pemain Timnas U-23 Indonesia bermain lebih sabar dalam membangun serangan.

Namun meskipun di babak kedua ini kedua tim bermain cukup bagus dan memiliki beberapa peluang mencetak gol, namun hingga peluit babak kedua dibunyikan, skor pertandingan antara Bali United Vs Timnas U-23 berakhir dengan skor imbang 0-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here