Hasil pertandingan super big match Liga Inggris yang mempertemukan antara Chelsea vs Manchester United berlangsung sangat ketat.

Kedua kesebalasan terlihat bermain sangat hati-hati. Manchester United yang menurunkan Falcao sejak menit-menit awal tampak kewalahan menembus pertahanan Chelsea yang dikawal oleh John Terry dkk.

Chelsea vs Manchester United

Pada babak pertama ini tidak banyak kesempatan bagi kedua kesebelasan untuk menciptakan peluang mencetak gol. Manchester United hampir saja unggul di menit-menit awal bergulirnya pertandingan setelah Rooney yang berdiri bebas berhasil melepaskan tembakan ke arah gawang Chelsea, namun sayangnya bola yang ditendang mengarah tipis di sisi kanan gawang Chelsea.
De Gea yang berdiri jauh dari gawang Chelsea sekilas tampak bola yang ditendang oleh Rooney masuk ke gawang Chelsea, De Gea pun sempat merayakan selebrasi, namun tak lama kemudian dirinya pun menyadari bahwa bola yang ditendang oleh Rooney ternyata melebar.
Selanjutnya, bola banyak mengalir di lini tengah. Manchester United yang tampak mengendalikan permainan hanya mampu memainkan bola di lini tengah lalu bahkan kembali ke lini pertahanan.

Chelsea yang bermain cukup sabar akhirnya berhasil mencuri gol melalui kaki Hazard di menit ke-38 setelah berhasil memanfaatkan umpan terobosan Oscar dari sisi kanan pertahanan Manchester United. Hazard yang berhadapan dengan De Gea dengan tenang menendang bola mendatar di permukaan tanah untuk mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Gol Hazard yang membuat Chelsea unggul atas tim tamu Manchester United ini disambut meriah oleh para suporter The Blues.

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal