Hasil Pertandingan Everton Vs Liverpool, The Reds Gagal Menang

Hasil pertandingan Liga Inggris antara Everton Vs Liverpool yang digelar di Stadion Goodison Park pada hari Sabtu (17/10/2020) berakhir dengan skor sama kuat, 2-2.

Pada pertandingan yang dijuluki sebagai pertandingan derby Merseyside ini, Liverpool sebenarnya berhasil unggul cepat melalui gol yang dicetak oleh Sadio Mane di menit ke-3.

Kerjasama apik antara Mohamed Salah, Sadio Mane dan A. Robertson yang kemudian berhasil diselesaikan dengan apik oleh Sadio Mane mampu membuat Liverpool unggul di menit-menit awal babak pertama.

Namun sayang, keunggulan Liverpool tersebut tidak berlangsung lama.

Di pertengahan babak pertama tepatnya di menit ke-19, Michael Keane berhasil membuat gol untuk membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Skor 1-1 ini kemudian bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Liverpool lagi-lagi berhasil unggul terlebih dahulu dari tim tuan rumah.

Di menit ke-72, Mohamed Salah mencetak gol kedua Liverpool dan membawa klub berjuluk The Reds ini unggul dengan skor 2-1.

Namun lagi-lagi, keunggulan Liverpool ini tidak bisa bertahan hingga akhir permainan.

Di menit ke-81, Everton yang dilatih oleh Carlo Anceloti berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin.

Skor 2-2 ini bertahan hingga permainan berakhir.

Dengan hasil ini, Liverpool saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 10 poin hasil dari tiga kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah.

Sedangkan Everton saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 13 poin hasil dari empat kali menang dan satu kali seri.

Susunan Pemain Everton Vs Liverpool

susunan pemain everton vs liverpool
susunan pemain everton vs liverpool

Everton (4-3-3):
Pickford, Coleman, Mina, Keane, Digne, Doucoure, Allan, Gomes, Rodriguez, Calvert-Lewin, Richarlison

Liverpool (4-3-3):
Adrian, Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold, Thiago, Fabinho, Henderson, Mane, Firmino, Salah

Tinggalkan komentar