foto bagus kahfi garuda select vs qpr
foto bagus kahfi garuda select vs qpr

Petualangan Garuda Select di benua Eropa masih berlanjut.
Setelah menjalani tur ke Italia, kini tim Garuda Select telah kembali ke Inggris dan menjalani partai uji coba lainnya dengan melawan QPR.

Dalam pertandingan antara Garuda Select Vs QPR yang digelar pada hari Selasa (4/2/2020) ini, Garuda Select harus menyerah di kaki QPR dengan skor 5-8.

hasil pertandingan garuda select vs qpr
hasil pertandingan garuda select vs qpr

Dalam pertandingan yang berjalan cukup sengit tersebut, penyerang masa depan Indonesia, Bagus Kahfi berhasil menyumbang empat gol dari lima gol yang diciptakan oleh tim Garuda Select. Satu gol Garuda Select lainnya dicetak oleh M. Rafli.

Banyaknya gol yang tercipta ke dalam gawang tim Garuda Select ini tak lain adalah karena adanya perubahan strategi yang diterapkan oleh tim pelatih Garuda Select.

Seperti yang dituturkan oleh Dennis Wise selaku Direktur Teknik Garuda Select, salah satu perubahan strategi tersebut adalah menerapkan strategi garis pertahanan yang tinggi.

“Ini hal baru untuk dipelajari oleh para pemain dan saya ingin mereka melakukannya,” ucap Dennis Wise dikutip dari laman PSSI.

Jadwal Pertandingan Garuda Select

Usai menjalani laga lawan QPR ini, Garuda Select masih menyimpan beberapa jadwal pertandingan lain selama berada di Inggris.

Tim-tim yang dihadapi oleh Garuda Select adalah tim-tim besar di Inggris.

Berikut jadwal pertandingan Garuda Select:
Garuda Select vs QPR (4/2/2020)

Garuda Select vs Sheffield United (12/2/2020)

Garuda Select vs Huddersfield (18/2/2020)

Garuda Select vs Preston North End (25/2/2020).

Semua pertandingan Garuda Select tersebut dapat disaksikan melalui TVRI ataupun live streaming melalui Mola TV.