Inter Milan Vs Napoli
Inter Milan Vs Napoli

Hasil pertandingan Inter Milan Vs Napoli dalam laga semifinal leg pertama Coppa Italia yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza berakhir dengan kemenangan tipis Napoli dengan skor 1-0.

Gol tunggal yang dicetak oleh Fabiaz Ruiz di menit ke-57 menjadi satu-satunya gol yang tercipta di sepanjang pertandingan dan sekaligus menjadi gol penentu kemenangan Napoli atas pemegang klasemen papan atas Liga Italia pekan ini, Inter Milan.

Pada pertandingan tersebut, Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah tampak bermain lebih berhati-hati, tetapi mampu mendominasi pertandingan.

Beberapa peluang emas Inter Milan yang lahir di menit ke-17 melalui sepakan akurat Lautaro Martinez masih bisa diamankan oleh kiper Napoli, David Ospina, sementara peluang emas lain yang didapat dari eksekusi tendangan bebas Cristiano Biraghi melenceng tipis dari gawang Napoli.

Di awal babak kedua, The King Romelu Lukaku berhasil mendapatkan peluang untuk mencetak gol, namun sayang tandukan Lukaku masih dapat digagalkan oleh Ospina.

Keasyikan menyerang membuat lini tengah dan pertahanan Inter Milan sedikit lengah. Kesempatan ini berhasil dimanfaatkan oleh para pemain Napoli.

Fabian Ruiz berhasil melepaskan tendnagan melengkung yang gagal dijangkau oleh Padelli dan membuat tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut unggul 1-0 atas tuan rumah Inter Milan di menit ke-57.

https://twitter.com/Top5Vid/status/1227711775765913600

Meskipun di menit-menit akhir babak kedua Inter Milan mengurung pertahanan Napoli, namun Inter gagal mencetak gol penyeimbang, dan harus menyerah 0-1 di kaki tim tamu, Napoli.

Laga leg kedua Coppa Italia yang mempertemukan Napoli Vs Inter akan digelar di markas Napoli, Stadion San Paolo, pada tanggal 6 Maret 2020 mendatang.

Susunan Pemain Inter Milan Vs Napoli

INTER (3-5-2): Daniele Padelli; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Victor Moses, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Cristiano Biraghi; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

NAPOLI (4-2-3-1): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Nikola Maksimovic, Mario Rui; Diego Demme, Eljif Elmas; Jose Callejon, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski; Dries Mertens.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here