Hasil Pertandingan Liga 1 Persija Jakarta Vs PSIS

foto marco simic pemain Persija Jakarta
foto marco simic pemain Persija Jakarta

Hasil pertandingan Liga 1 pekan ini akhirnya berbuah positif bagi Persija Jakarta.

Setelah di dua laga sebelumnya Persija Jakarta gagal meraih poin, kini di pertandingan hari ini saat melawan PSIS Semarang, Persija Jakarta berhasil meraih tiga poin penuh.

Kemenangan Persija Jakarta atas PSIS Semarang dengan skor 2-1 ini sekaligus berhasil menaikkan posisi Persija Jakarta ke peringkat ke-15 dan berhasil lolos dari zona degradasi.

Gol-gol kemenangan Persija Jakarta atas PSIS Semarang ini dicetak oleh Marko Simic di menit ke 45+3 melalui tendangan penalti.

Di menit ke-53, giliran Rohit Chand yang berhasil merobek gawang PSIS Semarang dan menggandakan keunggulan Persija Jakarta atas tim tamunya.

Di menit ke-63 PSIS Semarang berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh mantan pemain Timnas U-19 era Indra Sjafrie, Septian David Maulana.

Namun sayang, hingga babak kedua usai, usaha PSIS Semarang untuk menyamakan kedudukan tidak berhasil.

Dengan kekalahan ini, posisi PSIS Semarang di klasemen Liga 1 2019 masih tertahan di papan tengah dengan raihan 19 poin hasil dari 5 kali menang, 4 kali seri dan 9 kali kalah.

Sementara itu posisi Persija Jakarta naik ke peringkat ke-15 dengan raihan 17 poin hasil dari tiga kali menang, delapan kali seri dan lima kali kalah.