manchester United vs Club Brugge
manchester United vs Club Brugge

Hasil pertandingan Liga Eropa antara Manchester United Vs Club Brugge yang digelar di Old Trafford pada hari Jumat (28/2/2020) dinihari WIB berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Manchester United.

Pesta gol Manchester United ini diawali dari gol penalti Bruno Fernandes. Penalti diberikan kepada Manchester United karena salah seorang pemain bertahan Club Brugge, Simon Delli, terlihat jelas menahan bola tendangan Daniel James yang mengarah ke arah gawang dengan tangan.

Tanpa ampun, Simon Delli pun diganjar dengan kartu merah langsung oleh wasit yang memimpin pertandingan.

Gol penalti Bruno Fernandes itupun membuat Manchester United unggul 1-0 atas Club Brugge.

Praktis, sejak menit ke-22, Club Brugge pun hanya bermain dengan 10 orang. Berkurangnya satu pemain Club Brugge membuat Manchester United semakin dominan dan menguasai jalannya permainan.

Di menit ke-34, Manchester United dapat menambah keunggulan menjadi 2-0 berkat gol yang dicetak oleh penyerang anyarnya, Ighalo.
Proses gol Ighalo tercipta berkat proses kerjasama yang apik dari tiga pemain, yaitu Bruno Fernandes, Juan Mata dan Ighalo.
Gol ke gawang Club Brugge ini menjadi gol pertama Ighalo bagi Manchester United.

Sebelum babak pertama usai, Manchester United kembali memperbesar keunggulan, setelah tendangan McTominay dari luar kotak penalti tidak dapat dibendung oleh penjaga gawang Club Brugge. Skor pun berubah menjadi 3-0 hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Manchester United yang sedang on fire tidak mengendorkan dominasi mereka.

Meskipun demikian, gol keempat Manchester United baru lahir di menit ke-82 melalui aksi Fred.

Menjelang berakhirnya pertandinga, Fred kembali mencetak gol keduanya di pertandingan ini untuk melengkapi kemenangan Manchester United atas Club Brugge dengan skor 5-0.

Susunan Pemain Manchester United Vs Club Brugge

Manchester United: Sergio Romero; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay (Mason Greenwood 72′), Fred; Juan Mata, Bruno Fernandes (Jesse Lingard 65′), Daniel James (Tahith Chong 46′); Odion Ighalo.

Club Brugge: Simon Mignolet; Clinton Mata (Matej Mitrovic 62′), Brandon Mechele, Simon Deli, Federico Rica; Mats Rits (Charles De Ketelaere 79′), Odilon Kossounou, Hans Vanaken; Maxim De Cuyper, David Okereke, Percy Tau (Krepin Diatta 62′).

Berita Liga Europa

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini