Manchester City Vs Leicester City
Manchester City Vs Leicester City

Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-27 yang digelar pada hari Sabtu 10/2/2018 menempatkan sebagian besar tuan rumah meraih kemenangan.

Tottenham Hotspur Vs Arsenal: 1-0
Pada pertandingan derby London yang mempertemukan Tottenham Hotspur Vs Arsenal, Arsenal harus rela bertekuk lutut di kandang Tottenham Hotspur melalui gol yang dicetak oleh Harry Kane di menit ke-49.

Manchester City Vs Leicester City
Sementara itu di pertandingan antara Manchester City Vs Leicester City yang digelar di Etihad Stadium, Manchester City berhasil menang besar dengan skor 5-1 atas tamunya, Leicester City.

Sergio Aguero menjadi bintang di pertandingan tersebut setelah berhasil mencetak empat gol di menit ke-48, 53, 77 dan menit ke-90. Sedangkan satu gol kemenangan Manchester City lainnya dicetak oleh Raheem Sterling di menit ke-3.

Sementara satu gol penghibur yang berhasil didapatkan oleh Leicester City dicetak oleh Jamie Vardy

Everton Vs Crystal Palace
Pesta tuan rumah juga dinikmati oleh Everton.
Pertandingan Everton Vs Crystal Palace yang digelar di markas Everton, Goodison Park, menghasilkan skor hasil pertandingan 3-0 untuk keunggulan Everton.

Bermain di hadapan 39 ribu pendukungnya, Everton baru berhasil mencetak gol setelah pertandingan memasuki babak kedua.

Gylfi Sigurdsson membuka keunggulan Everton atas Crystal Palace di menit ke-46. Lima menit berselang giliran Baye Oumar Niasse yang membobol gawang Crystal Palace.

Unggul dua gol tak membuat Everton puas. Di menit ke-75, Tom Davies membuat Everton unggul dengan skor 3-0 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Di tiga pertandingan Liga Inggris pekan ke-27 lainnya, West Ham United berhasil mengungguli tamunya dengan skor 2-0, Swansea City menang tipis 1-0 atas Burnley dan Stoke City menjadi satu-satunya tuan rumah yang gagal memetik kemenangan atas tim tamu setelah ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Brighton & Hove Albion.

Lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-27 akan kembali digelar pada hari Minggu (11/2/2018) malam.

00.30 WIB: Manchester City vs Leicester (MNC TV / Bein Sports 1)

19.00 WIB: Huddersfield vs Bournemouth (Bein Sports 1)

21.15 WIB: Newcastle vs MU (Bein Sports 1)

23.30 WIB: Southampton vs Liverpool (MNC TV / Bein Sports 1)

13 Februari 2018

03.00 WIB: Chelsea vs WBA (Bein Sports 1)

Berita Hasil Pertandingan