Hasil Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Manchester United

Hasil pertandingan Liga Inggris Premier League yang mempertemukan Chelsea vs Manchester United dimenangkan Chelsea dengan skor 4-0

Pertandingan Liga Inggris Premier League memang masih panjang, bahkan setengah kompetisi pun masih belum sampai, tetapi dengan melihat kenyataan bahwa permainan Manchester United yang tak menentu bisa jadi membuat harapan para fans dan pemain Manchester United untuk meraih gelar juara musim ini pupus bahkan layu sebelum berkembang.

Pertandingan Chelsea vs Manchester United yang digelar di Stadion Stamford Bridge pada hari Minggu malam (24/10/2016) menjadi mimpi buruk para pemain Manchester United yang melawat ke sana.

Gol cepat Chelsea buyarkan konsentrasi pemain MU

Pertandingan belum berjalan 5 menit, Chelsea sudah unggul satu gol melalui gol yang dicetak oleh Pedro di menit ke-1.
Gol ini terjadi karena kiper Manchester United, David De Gea salah mengantisipasi umpan jauh yang diberikan kepada Pedro.
Sapuan De Gea yang tak mengenai bola memudahkan Pedro menceploskan bola ke gawang MU yang sudah kosong mlompong.

Setelah terjadinya gol tersebut, Manchester United langsung membalasnya, namun sayang, sundulan Zlatan Ibrahimovic masih ada di atas mistar gawang Chelsea.

Cahil cetak gol kedua ke gawang MU

Di menit ke-21, para pemain Manchester United kembali harus tertunduk malu.
Melalui sepak pojok di sisi kiri pertahanan klub berjarak Setan Merah ini, Cahill berhasil mencetak gol untuk memperlebar jarak setelah berhasil memanfaatkan bola yang salah diantisipasi oleh pemain belakang MU.

Cahill yang berdiri bebas pun tak menunggu waktu lama dan kesulitan untuk segera mencocor bola ke gawang MU. Skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea ini pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Gol ketiga Chelsea oleh Hazard

15 menit setelah babak kedua berjalan, Hazard berhasil mencetak gol Chelsea yang ketiga melalui kerjasama apik dengan dua pemain lainnya.
Hazard yang menerima umpan terobosan, berhasil memperdayai dua pemain belakang MU dan cocorannya yang menyusur tanah ke pojok bawah gawang MU tak mampu dijangkau oleh De Gea.

Hasil pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea Vs Manchester United ini akhirnya dimenangi oleh Chelsea yang berhasil unggul 3-0 atas tim tamu yang baru saja menang atas Fenerbahce di Liga Europa dengan skor 4-1 ini.

Kante tutup mimpi buruk MU

Meskipun telah unggul tiga gol tanpa balas, namun para pemain asuhan Conte ini tak mengendorkan serangannya sedikitpun.

Hasilnya pada menit ke-70, Kante semakin membuat kelam para pemain Manchester United yang dilatih oleh mantan pelatih Chelsea ini.

Kante yang menyusur dari sisi kiri pertahanan MU berhasil dengan mudah melewati dua pemain belakang MU yang bermain seakan tanpa gairah setelah tertinggal tiga gol.

Kante pun berhasil menceploskan gawang ke sisi kanan De Gea yang gagal menghalau bola menyusur tanah tersebut.

Klasemen Premier Leagur

Dengan hasil pertandingan antara Chelesa vs Manchester United yang berakhir dengan skor 4-0 ini, Chelsea naik ke peringkat ke-4 dengan poin, sementara itu Manchester United masih tertahan di peringkat ke-7 dengan poin 14.

Berikut ini klasemen 10 besar Premier League setelah pertandingan Chelsea vs Manchester United

No Klub Main Menang Seri Kalah Poin
1 Manchester City 9 6 2 1 20
2 Arsenal 9 6 2 1 20
3 Liverpool 9 6 2 1 20
4 Chelsea 9 6 1 2 19
5 Tottenham Hotspur 9 5 4 0 19
6 Everton 9 4 3 2 15
7 Manchester United 9 4 2 3 14
8 Southampton 9 3 4 2 13
9 Watford 9 3 3 3 12
10 Bournemouth 9 3 3 3 12