Hasil Pertandingan Luton Town vs Manchester United
Hasil Pertandingan Luton Town vs Manchester United

Hasil pertandingan Carabao Cup atau Piala Liga Inggris musim 2019-2020 putaran keempat yang mempertemukan Luton Town Vs Manchester United berakhir dengan skor 0-3.

Melawat ke kandang Luton Town di Kenilworth pada hari Rabu (23/9/2020) dini hari WIB, Manchester United langsung menerapkan permainan menyerang sejak menit awal.

Luton Town yang bertindak sebagai tuan rumah hanya bermain bertahan dengan menumpuk banyak pemain di lini belakangnya.

Gol pertama Manchester United baru tercipta ketika pertandingan babak pertama hampir usai.

Brandon Williams yang berusaha menusuk dari sisi kanan pertahanan Luton dilanggar pemain Luton di dalam kotak penalti.
Wasitpun memberikan hadiah penalti untuk Man United.

Juan Mata yang maju sebagai eksekutor penalti berhasil melesakkan gol untuk membawa Man United unggul di babak pertama dengan skor 1-0.

Di sepanjang babak kedua, lagi-lagi Man United belum mampu menjebol gawang Luton untuk kedua kalinya hingga mendekati akhir babak kedua.

Di 10 menit akhir babak kedua, Luton yang berani menyerang dan bermain lebih terbuka membuat lubang di lini pertahanan mereka.

Di menit ke-88, melalui serangan balik yang cukup cepat, Mason Greenwood memberikan umpan yang manis kepada Marcus Rashford. Rashford yang berlari sendiri di kotak penalti Luton berhasil menuntaskannya menjadi gol. Di menit ke-88 ini, Man United unggul dengan skor 2-0.

Namun dua gol saja ternyata masih belum cukup memuaskan bagi Man United.
Di masa injury time, Mason Greenwood berhasil mengecoh para pemain belakang dan kiper Luton untuk membuat Manchester United unggul dengan skor telak 3-0.

Susunan Pemain Luton Vs Man United:

Luton Town: James Shea; Peter Kioso, Tom Lockyer, Sonny Bradley, Rhys Norrington-Davies; Jordan Clark, Ryan Tunnicliffe, George Moncur; Kazenga Lualua, Danny Hylton, Andrew Shinnie.

Man United: Dean Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Brandon Williams; Fred, Nemanja Matic; Juan Mata, Donny van de Beek, Jesse Lingard; Odion Ighalo.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here