Hasil Pertandingan Malaysia Vs Indonesia: Timnas Indonesia Tertinggal 0-1

Foto Febri Hariadi Timnas Indonesia
Foto Febri Hariadi Timnas Indonesia

Hasil pertandingan babak pertama antara Malaysia Vs Indonesia berakhir dengan skor 0-1. Malaysia berhasil membobol gawang Indonesia yang dijaga oleh M. Ridho melalui tendangan bebas Safawi Rasid di menit ke-30.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Grup G antara Malaysia Vs Indonesia ini digelar di Stadion Bukit Jalil Malaysia.

Pertandingan antara Malaysia Vs Indonesia ini merupakan pertandingan putaran kedua babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Grup G. Di putaran pertama yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Timnas Malaysia dengan skor 2-3.

Mengusung misi pertandingan yang berbeda, Timnas Indonesia dan Malaysia langsung bermain menyerang.

Timnas Malaysia yang bermain di hadapan 70 ribu suporternya berusaha untuk dapat memenangkan pertandingan seperti saat di Jakarta lalu, bagi Timnas Indonesia, pertandingan melawan Malaysia ini sebagai upaya untuk meraih kemenangan pertama dan sekaligus sebagai upaya untuk mendulang poin pertama di babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia ini.

Saat ini Timnas Indonesia harus rela terbenam di dasar klasemen sementara Grup G setelah bermain sebanyak empak kali dengan tanpa meraih kemenangan ataupun hasil seri sekalipun.