foto Nemanja Matic
foto Nemanja Matic

Hasil pertandingan Manchester City Vs Mancheser United yang berlangsung di hari Kamis (30/1/2020) pagi ini berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Manchester United.

Namun meskipun Manchester United mampu mengalahkan Manchester City, klub berjuluk Setan Merah tersebut tetap tersingkir dari Piala Liga karena peraturan agregat gol. Manchester United kalah agregat 3-2 dengan Manchester City, karena di pertandingan pertama yang digelar di Old Trafford, City sukses mempercundangi MU dengan skor 3-1.

Gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Nemanja Matic. Gol tersebut tercipta berawal dari tendangan bebas dari sektor kanan lini tengah Manchester City.

Halauan pemain belakang Manchester City yang kurang sempurna membuat bola mengarah ke Nemanja Matic yang berdiri bebas di ujung kiri kotak penalti City. Tanpa ampun Matic menendang keras bola ke arah tiang dekat gawang City dan gol, skor pun berubah menjad 0-1 untuk keunggulan Manchester City

Cuplikan Gol Nemanja Matic, Manchester City 0-1 Manchester United

Gol yang dicetak Matic di menit ke-35 tersebut menjadi asa bagi Manchester United untuk dapat mengejar ketertinggalan agregat gol.

Gol yang dicetak oleh Nemanja Matic tersebut menjadi gol pertama Matic sepanjang 399 hari terakhir di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun sayang, ditengah upaya Manchester United untuk dapat mengejar agregat gol dari Manchester City, di menit ke-76, tim berjuluk Setan Merah tersebut harus kehilangan Nemanja Matic karena kartu merah. Praktis dalam 15 menit sisa pertandingan babak kedua, Manchester United pun bermain dengan 10 orang.

Statistik Pertandingan Manchester City Vs Manchester United

13 Tendangan 6
4 Tendangan ke arah gawang 2
61% Penguaasan bola 39%
2 Kartu kuning 1
0 Kartu merah 1
2 Offside 0
8 Tendangan sudut 0

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here