Hasil Pertandingan Manchester United Vs Aston Villa, MU Sempat Tertinggal

pemain manchester united
pemain manchester united. credit: manutd.com

Hasil pertandingan Manchester United Vs Aston Villa berakhir dengan skor 1-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford ini, Manchester United sempat tertinggal terlebih dahulu dari tim tamu, Aston Villa melalui gol yang dicetak oleh Jack Grealish di menit ke-11.

Beruntung bagi Manchester United yang memiliki sosok striker tajam seperti Marcus Rashford.

Sebelum babak pertama usai, Marcus Rashford berhasil membuat satu gol yang membuat hasil pertandingan sebelum babak pertama berakhir menjadi sama kuat 1-1.

Update hasil pertandingan babak kedua antara Manchester United Vs Aston Villa …

Di babak kedua, Manchester United sempat membuat beberapa kali peluang untuk mencetak gol.

Anthony Martial yang telah berhasil melewati tiga pemain belakang Aston Villa berhasil melepaskan tendangan keras ke arah gawang. Namun sayang, tendangan keras Martial tersebut masih dapat diblok oleh penjaga gawang Aston Villa yang dijaga oleh T. Heagon.

Manchester United akhirnya berhasil mencetak gol melalui Victor Lindelof di menit ke-64. Namun sayang keunggulan 2-1 tersebut tidak bertahan lama, karena dua menit berselang Aston Villa berhasil menyamakan kedudukan melalui gol gunting Tyrone Mings yang lolos dari jebakan offside. Skor pun menjadi imbang 2-2.

Demi menambah daya gedor serangan Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun membuat perubahan dengan memasukkan Jesse Lingard untuk menggantikan Juan Mata dan di menit ke-78, Anthony Martial ditarik keluar untuk digantikan oleh Mason Greenwood.

Namun sayang hingga babak kedua berakhir, baik Manchester United maupun Aston Villa tidak berhasil menambah gol lagi, dan pertandingan antara Manchester United Vs Aston Villa ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dengan hasil ini, posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris melorot ke posisi sembilan dengan koleksi 18 poin, sedangkan Aston Villa harus puas di peringkat ke-15 dengan koleksi 15 poin

Susunan pemain Manchester United Vs Aston Villa

Manchester United:
David de Gea, A. Wan-Bissaka, V. Lindelof, H. Maguire, B. Williams, Andreas Pereira, Fred, D. James, Juan Mata, Marcus Rashford, Anthony Martial

Aston Villa:
T. Heagon, M. Targett, T. Mings, E. Konsa, F. Guilbert, C. Hourihane, D. Luiz, J. McGinn, J. Grealish, Wesley, A. El Ghazi.