Hasil Pertandingan Manchester United Vs Zorya: 1-0

Hasil pertandingan Manchester United vs Zorya berakhir dengan kemenangan Manchester United dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak melalui sundulan pada menit ke-69 oleh penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic.

Pertandingan penyisihan grup A Liga Europa yang mempertemukan Manchester United vs Zorya ini digelar di Stadion kebesaran Setan Merah, Old Trafford.

Sejak pertandingan dimulai, Manchester United langsung mendominasi jalannya pertandingan. Namun Zorya pun tak lantas tinggal diam, klub yang saat ini berada di papan bawah klasemen sementera Grup A Liga Europa ini beberapa kali membuat peluang dan sempat merepotkan barisan pertahanan Manchester United.

Di menit ke-20. Manchester United berhasil mendapatkan peluang emas. Tembakan keras Marcus Rashford dari dalam kotak penalti tim tamu membentur bagian atas mistar gawang.

Meskipun Manchester United telah menurunkan pasukan terbaiknya di Liga Europa ini, namun klub asuhan Jose Mourinho ini masih terasa kesulitan menang, dan pada akhirnya babak pertama pun berkesudahan dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, dominasi Manchester United masih terus berlanjut. MU berkali-kali mencoba menggedor gawang Zorya, dan pada akhirnya di menit ke-69, Ibrahimovic-lah yang berhasil menyelamatkan Manchester United dari hasil imbang.
Gol Ibra tercetak setelah sepakan Rooney yang memantul ke tanah membuat bingung penjaga gawang Zorya. Ibrahimovic yang memiliki postur tinggi, berhasil memenangkan duel dengan salah seorang pemain belakang Zorya, dan gol.

Dengan kemenangan ini, Manchester United menduduki peringkat ketiga di klasemen Grup A Liga Europa, sedangkan Zorya berada di posisi keempat.

Berikut ini susunan pemain di pertandingan Manchester United vs Zorya:

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): Romero, Fosu-Mensah (Anthony Martial 74), Smalling, Bailly, Rojo; Fellaini, Pogba; Lingard (Wayne Rooney 67), Mata (Ashley Young 74), Rashford; Ibrahimovic.

ZORYA LUHANSK (4-4-1-1): Shevchenko, Kamenyuka, Sivakov, Forster, Sobol; Karavaev, Chaykovskiy (Artem Gordienko 80), Grechyshkin, Petryak; Ljubenovic (Jaba Lipartia 76); Kulach (Paulo Victor 60).