Hasil Pertandingan Osasuna Vs Real Madrid
Hasil Pertandingan Osasuna Vs Real Madrid

Hasil pertandingan Osasusa Vs Real Madrid berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Real Madrid.

Dengan hasil ini, Real Madrid sukses melebarkan jarak dengan Barcelona di puncak klasemen La Liga menjadi enam poin. Real Madrid saat ini memiliki 52 poin dari 23 kali pertandingan, sedangkan Barcelona memiliki 49 poin dari 23 pertandingan juga.

Pada laga yang berlangsung di El Sadar pada hari Minggu (9/2/2020) malam WIB, Real Madrid sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Unai Garcia di menit ke-14.

Namun Real Madrid kemudian dapat melakukan comeback dan sebelum babak pertama berakhir, Real Madrid berhasil unggul 2-1 melalui gol-gol yang dicetak oleh Isco dan Sergio Ramos, masing-masing gol dicetak di menit ke-33 dan 38.

Di babak kedua, Real Madrid kembali membuat dua gol tambahan yang sekaligus memastikan kemenangan tim tamu menjadi 4-1.

Dua gol tambahan Real Madrid tersebut dicetak oleh Lucas Vasquez di menit ke-84 dan Luka Jovic di masa injury time babak kedua.

Susunan Pemain Osasuna Vs Real Madrid

Osasuna: Sergio Herrera; Nacho Vidal, Unai Garcia, David Garcia, Pervis Estupinan; Roberto Torres (Cordona 77′), Darko Brasanac, Inigo Perez, Jon Moncayola (Fran Merida 10′), Jose Arnaiz (Enric Gallego 61′); Ruben Garcia.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Ferland Mendy; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Isco (Vinicius Junior 82′), Karim Benzema (Luka Jovic 88′), Gareth Bale (Lucas Vazquez 71′).

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here