Hasil Pertandingan Shopee Liga 1 Persib Bandung Vs Bhayangkara FC

persib bandung vs bhayangkara fc
persib bandung vs bhayangkara fc

Pertandingan big match telah tersaji di Minggu akhir di akhir bulan Juni 2019 ini, yaitu pertandingan Shopee Liga 1 antara Persib Bandung Vs Bhayangkara FC.

Pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung ini berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan tim tamu, Bhayangkara FC.
Bhayangkara FC yang sempat unggul dulu di menit ke-37 melalui gol Jajang Mulyana, setelah sukses memanfaatkan assist dari F.B Junior. Usai menjebol gawang Persib Bandung, Jajang Mulyana tidak membuat selebrasi gol yang berlebihan demi menghormati para suporter Persib Bandung.

Tertinggal 0-1, di babak kedua, Persib Bandung melakukan perubahan susunan pemain dengan memasukkan pemain enerjik, Hariono, menggantikan Kim Kurniawan.

Tak menunggu waktu lama, perubahan yang dilakukan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membuahkan hasil.

Di menit ke-58, penyerang andalan Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel berhasil mejebol gawang Bhayangkara FC setelah sukses memanfaatkan umpan tarik terukur dari A. Idrus.

Bhayangkara FC yang ingin meraih poin penuh di pertandingan pekan ke-6 ini membuat perubahan yang cukup berani di lini depan dan lini tengah.

Di lini depan, Bhayangkara FC melakukan perubahan dengan menarik Dendy Sulistyawan dan memasukkan Herman Dzumafo, sedangkan di tengah, Muhammad Hargianto dimasukkan untuk menggantikan Muhammad Nur Iskandar serta memasukkan Adam Alis Setyano untuk menggantikan Flavio Beck Junior.

Perubahan ini membuahkan hasil yang positif bagi Bhayangkara FC. Adam Alis dan Dzumafo yang baru dimasukkan di babak kedua mampu membuat hasil yang berbeda di pertandingan antara Persib Bandung Vs Bhayangkara FC ini.

Di menit ke-89, Adam Alis yang berada di sisi kiri pertahanan Persib Bandung, berhasil mengirimkan umpan tarik terukur ke depan gawang Persib Bandung, dan tanpa ampun Dzumafo menyambar umpan tersebut dengan sundulan kepalanya.

Gol Dzumafo di penghujung babak kedua tersebut membuat Bhayangkara meraih tiga poin dan membuat Bhayangkara FC berada di peringkat ketiga di Klasemen Shopee Liga 1 2019