Hasil Pertandingan Timnas U-23 Vs Bali United: 2-1

jadwal timnas u-23 vs bali united
jadwal timnas u-23 vs bali united

Hasil pertandingan Timnas U-23 Vs Bali United yang digelar hari Selasa (31/7/2018) malam di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas U-23 Indonesia.

Pada babak pertama, pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Seperti yang dilansir oleh PSSI melalui akun Instagram resminya, instagram.com/pssi__fai/ ((31/7/2018), posisi penjaga gawang yang selama beberapa pertandingan terakhir dikawal oleh Awan Setho di pertandingan kali ini dikembalikan ke penjaga gawang senior, Andritany.

Selain nama Andritany, pemain senior yang bermain sejak menit pertama adalah Stefano Lilipaly, dan Alberto Goncalves.

Di babak pertama, Timnas U-23 Indonesia telah berhasil unggul dengan skor 2-0 melalui gol-gol yang dicetak oleh Irfan Jaya di menit ke-34 dan gol kedua dicetak oleh Stefano Lilipaly di menit ke-36.

Di babak kedua, Luis Milla kemudian mengganti semua pemain dengan pemain yang berada di bangku cadangan, karena tentu saja pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut ingin melihat kesiapan seluruh skuat Timnas yang berjuluk Garuda Muda ini.

Di babak kedua ini Bali United berhasil memperkecil ketertinggalannya melalui gol yang dicetak oleh I Made Sukarja, yang sukses memanfaatkan umpan dari Junius Bate pada menit ke-73.

Usai waktu normal pertandingan sepanjang 90 menit berakhir, atas permintaan Luis Milla, pertandingan pun dilanjutkan dengan babak adu penalti.

Berikut ini susunan pemain di pertandingan Timnas U-23 Indonesia Vs Bali United:

Timnas U-23 Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Rezaldi Hehanussa, Hansamau Yama, Bagas Adi, I Putu gede; Zulfiandi, Hanif Sjahbandi, Stefano Lilipaly; Irfan Jaya, Febri Hariyadi, Alberto Goncalves

Pelatih: Luis Milla

Bali United: Mochamad Diki; I Made Andika, Novan Sasongko, Sayiful Indra, Dallen Doke; Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Hanis Saghara; Yabes Roni, Miftahul Hamdi, Martinus.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro