Harry Maguire - FA Cup Tranmere Rovers Vs Manchester United
Harry Maguire - FA Cup Tranmere Rovers Vs Manchester United

Hasil pertandingan FA Cup putaran keempat antara Tranmere Rovers Vs Manchester United berakhir dengan skor 0-6 untuk kemenangan Manchester United.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Prenton Park yang tak lain merupakan markas dari Tranmere Rovers ini, Manchester United bermain tidak dengan kekuatan terbaiknya.

Meskipun begitu, klub berjuluk Setan Merah ini mampu mendominasi permainan dan mencetak lima gol ke gawang Tranmere Rovers hanya di babak pertama saja.

Gol-gol Manchester United tersebut tercipta dalam waktu yang singkat yang membuat mental para pemain Tranmere Rovers menjadi jatuh.

Tak menunggu waktu lama bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer untuk merayakan terciptanya sebuah gol.

Ketika pertandingan baru berlangsung 10 menit, Harry Maguire sudah berhasil mengoyak gawang Tranmere Rovers.

Cuplikan gol Harry Maguire

Tiga menit berselang, tepatnya di menit ke-13, giliran Diogo Dalot yang mencetak gol ke gawang Tranmere Tovers, kedudukanpun berubah menjadi 2-0 untuk kemenangan Manchester United.

Jesse Lingard yang selama beberapa pertandingan selalu mendapat bully dari fans Manchester United karena belum mencetak gol dan belum berkontribusi besar terhadap Manchester United juga mencetak sebuah gol di menit ke-16.

Di 10 menit akhir babak pertama, Manchester United kembali mencetak gol melalui Phil Jones dan Anthony Martial. Dua gol tambahan di akhir babak pertama tersebut masing-masing dicetak di menit ke-41 dan 45.

Memasuki babak kedua, Manchester United masih belum puas dengan lima gol yang diceploskan ke gawang Tranmere.

Di menit ke-56, Manchester United menambah koleksi golnya melalui tendangan penalti yang dilakukan oleh Mason Greenwood. Gol ini merupakan gol ke-10 Greenwood selama membela Manchester United.

Dengan kemenangan ini, Manchester United memiliki modal yang sangat bagus untuk menatap pertandingan di Piala Liga.

Kemenangan telak ini juga mengantarkan Manchester United melangkah ke babak FA Cup selanjutnya