Hasil Pertandingan Uji Coba QPR Vs Manchester United, Lingard Cetak Gol Meski MU Kalah

Hasil friendly match atau pertandingan ujicoba Manchester United terbaru berakhir dengan kekalahan 2-4 dari Queens Park Rangers (QPR).

Pertandingan uji coba QPR Vs Manchester Uited ini digelar di Stadion Loftus Road, London, Inggris pada hari Sabtu (24/7/2021) kemarin.

Pada pertandingan uji coba tersebut, manchester United mampu menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan penguasaan bola sebanyak 55% berbanding 45%.

Namun meskipun menguasai penguasaan bola, serangan yang dilakukan oleh Manchester United tidak seberbahaya yang dilakukan oleh QPR. Hal ini dibuktikan dengan catatan tendangan ke arah gawang.

Manchester United mencatatakan tendangan ke arah gawang sebanyak tujuh kali dari 12 kali percobaan, sedangkan QPR sukses melakukan tendangan ke arah gawang sebanyak enam kali dari 11 kali percobaan.

Seperti halnya di pertandingan ujicoba pertamanya, di pertandingan ujicoba keduanya ini Manchester United juga menurunkan pemain muda dengan dikombinasikan oleh beberapa pemain senior.

Kombinasi pemain muda dan senior ini sebenarnya sukses berjalan dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan gol pertama Manchester United ke gawang QPR yang dilesakkan oleh Jesse Lingard di menit ke-3.

Namun sayang, gol Jesse Lingard ke gawang QPR tersebut tidak membuat keunggulan MU atas QPR bertahan lama, karena empat menit berselang, pemain QPR, Charlie Austin, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di babak kedua, Manchester United harus rela tertinggal oleh tiga gol QPR yang dicetak dalam waktu sangat singkat.

Lyndon Dykes mampu mencetak gawang Manchester United di menit ke-53 dan menit ke-59. Sebelum Lyndon Dykes mencetak gol keduanya, pemain QPR yang lain yakni Moses Odubarjo telah terlebih dahulu sukses mencetak gol ke gawang MU di menit ke-58.

Manchester United baru bisa memperkecil ketertinggalannya di menit ke-73 melalui gol yang dicetak oleh Anthony Elanga.

Kedudukan 4-2 untuk keunggulan QPR atas MU bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain QPR Vs MU:

Queens Park Rangers (3-4-1-2):
1-Seny Dieng; 4-Rob Dickie, 5-Jordy De Wijs, 6-Yoann Barbet; 22-Moses Odubajo, 12-Dominic Ball, 15-Sam Field, 3-Lee Wallace; 10-Ilias Chair; 7-Chris Willock, 11-Charlie Austin

Pemain pengganti
2-Osman Kakay, 9-Lyndon Dykes, 13-Joe Walsh, 14-George Thomas, 16-Sam McCallum, 17-Albert Adomah, 18-Charlie Kelman, 20-Jimmy Dunne, 23-Conor Masterson, 26-Faysal Bettache, 41-Stephen Duke McKenna

Pelatih: Mark Warburton

Manchester United (4-2-3-1):
22-Tom Heaton; 29-Aaron Wan-Bissaka, 38-Axel Tuanzebe, 43-Teden Mengi, 33-Brandon Williams; 15-Andreas Perreira, 31-Nemanja Matic; 28-Facundo Pellistri, 14-Jesse Lingard, 21-Daniel James; 11-Marcus Greenwood

Pemain pengganti
8-Juan Mata, 13-Lee Grant, 30-Nathan Bishop, 35-Dylan Levitt, 36-Anthony Elanga, 37-James Garner, 46-Hannibal Mejbri, 47-Shola Shoretire, 48-Will Fish, 52-Joe Hugill, 54-Ethan Galbraith, 58-Di’Shon Bernard

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Berita Manchester United Terbaru:

Tinggalkan komentar