Hasil Pertandingan Uni Emirat Arab Vs Indonesia

Halftime UEA Vs Indonesia, Timnas Garuda tertinggal 1-0

Hasil pertandingan Uni Emirat Arab Vs Indonesia hingga akhir babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Timnas Indonesia yang ingin meraih poin pertamanya di pertandingan ini, tampak bermain cukup percaya diri dan berhati-hati.

Meskipun gelombang serangan dari para pemain UEA cukup masif, namun pemain-pemain Timnas Indonesia masih dapat menjaga gawang mereka supaya tidak kebobolan terlebih dahulu.

Di menit ke-20 UEA berhasil mendapatkan peluang emas, namun tendangan keras pemain UEA dari luar kotak penalti hanya meleset beberapa meter saja di sisi kanan gawang Timnas Indonesia yang dijaga oleh Wawan.

Di menit ke-35, penjaga gawang Indonesia, Wawan Hendrawan hampir saja membuat blunder.

Bermaksud menghalau bola dari luar kotak penalti, namun bola sapuan Wawan tidak sempurna dan malah jatuh ke kaki pemain Uni Emirat Arab.

Beruntung, tembakan jarak jauh pemain depan UEA terbang ke sisi atas gawang Timnas Indonesia.

Di menit ke-40, Timnas Indonesia harus tertinggal 0-1 dari Uni Emirat Arab. Gol UEA ini terjadi karena kesalahan penjaga gawang Indonesia, Wawan Hendrawan, yang gagal menangkap bola dengan sempurna.

Bola mental hasil tangkapan Wawan tersebut langsung disambar oleh Khalil Ibrahim Alhammadi untuk merobek jala gawang Timnas Garuda.

Tertinggal 1-0, para pemain Timnas Indonesia berusaha meningkatkan tempo permainan dan serangan. Namun sayang, para pemain Indonesia yang menerapkan strategi bertahan dan counter attack selalu gagal membahayakan gawang UEA.

Di penghujung babak pertama, Timnas Indonesia mendapatkan peluang emas. Irfan Bachdim yang berhasil menerima umpan terobosan dan hampir lolos dari pemain bertahan UEA terpaksa harus dijatuhkan oleh pemain belakang UEA.

Hingga waktu normal 45 menit ditambah tambahan waktu dua menit, pertandingan UEA Vs Indonesia berakhir dengan skor 0-1.