Hasil Piala Liga Inggris: Tottenham Hotspur Disingkirkan Tim Divisi Dua

colchester united vs tottenham hotspur - piala liga inggris 2019/2020
colchester united vs tottenham hotspur - piala liga inggris 2019/2020. Source: @ColU_Official

Hasil Piala Liga Inggris di babak awal ini membawa salah satu tim besar Premier League harus gugur di babak ketiga Piala Liga Inggris 2019/2020.

Tottenham Hotspur yang merupakan salah satu tim besar di Premier League harus tersingkir dari turnamen Piala Liga Inggris 2019/2020 setelah dikalahkan oleh tim divisi 2 Colchester United melalui adu penalti.

Meskipun hanya berhadapan dengna tim yang kastanya berada dua tingkat di bawah, namun sejak awal laga, Tottenham Hotspur sudah kesulitan menghadapi Colchester United.

Meskipun sebenarnya Tottenham mendominasi pertandingan dengan mencatatkan 75% penguasaan bola dengan membuat 19 shots namun pasukan Mauricio Pochettino ini tak mampu mengoyak gawang Colchester United.

Hingga pertandingan berjalan 90 menit di waktu normal, pertandingan antara Colchester United Vs Tottenham Spurs ini berakhir dengan skor 0-0.

Pertandinganpun dilanjutkan dengan adu penalti.
Christian Eriksen yang menjadi penendang pertama Tottenham gagal menceploskan bola ke gawang Colchester United yang dijaga oleh Dean Gerken.

Pemain Tottenham yang juga gagal mengeksekusi tendangan penalti adalah Lucas Moura. Tendangan penaltinya membentur mistar gawang.

Colchester United pun menang dengan skor 4-3 dan berhak maju ke babak Piala Liga Inggris 2019/2020 selanjutnya.

Dengan kekalahan ini, langkah Tottenham Hotspur otomatis hanya sampai di babak ketiga Piala Liga Inggirs 2019/2020 dan gagal mengikuti jejak Arsenal dan Manchester City yang berhasil lolos ke babak Piala Liga Inggris 2019/2020 selanjutnya.