Hasil Test Covid-19 Paolo Maldini
Hasil Test Covid-19 Paolo Maldini

Pemain legenda AC Milan, Paolo Maldini dinyatakan positif mengidap virus corona setelah menjalani serangkaian test Covid-19.

Tak hanya Paolo Maldini yang positif Covid-19, putra Paolo Maldini yang juga seorang pemain sepak bola yang saat ini membela AC Milan, Daniel, juga dinyatakan positif virus corona.

Padahal putra Maldini yang saat ini berusia 18 tahun tersebut baru saja menjalani debut di bulan lalu sebagai pemain senior di AC Milan.

Seperti yang dilansir oleh Football Italia, Daniel dan Paolo Maldini yang saat ini menjabat sebagai direktur teknik AC Milan telah dikarantina.

AC Milan melalui situs resminya telah mengumumkan jika Paolo Maldini dan putranya, Daniel, telah melakukan isolasi mandiri.

Menurut penjelasan dari AC Milan, Paolo Maldini melakukan tes Covid-19 secara mandiri karena sadar telah berhubungan langsung dengan seseorang yang telah terinfeksi virus corona yang mematikan tersebut.

“AC Milan membenarkan bahwa Paolo Maldini, direktur teknis klub, menjadi sadar akan kontak dengan seseorang yang kemudian dites positif mengidap coronavirus dan mulai memperlihatkan gejala virus itu sendiri.”

“Dia diberikan tes swab kemarin, yang hasilnya positif. Putranya Daniel, seorang penyerang tim muda AC Milan yang sebelumnya berlatih bersama tim utama, juga dinyatakan positif.”

“Paolo dan Daniel baik-baik saja dan sudah menyelesaikan dua minggu di rumah tanpa kontak dengan yang lain. Mereka sekarang akan tetap di karantina sampai pulih secara klinis, sesuai dengan protokol medis yang digariskan oleh otoritas kesehatan.” tulis website resmi AC Milan menjelaskan kronologi terjangkitnya Paolo Maldini dengan virus Corona.

Selain Paolo Maldini dan Daniel, dunia sepak bola Italia juga mengabarkan jika penyerang Juventus, Paulo Dybala juga melakukan isolasi mandiri setelah hasil tes Covid-19 juga menunjukkan hasil positif.

Dengan masih belum terkendalinya penyebaran Covid-19 dan juga semakin banyaknya korban yang berjatuhan akibat virus corona di Italia ini, besar kemungkinan libur kompetisi Liga Italia Serie A akan diperpanjang hingga bulan Mei mendatang.

Berita Liga Italia

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini