highlight PSIS Semarang Vs Arema FC
highlight PSIS Semarang Vs Arema FC

Dalam video highlight PSIS Semarang Vs Arema FC bisa terlihat bagaimana gol-gol yang tercipta di pertandingan Liga 1 antara PSIS Semarang Vs Arema FC yang berakhir dengan skor 5-1.

Gol pertama PSIS Semarang tercipta melalui Hari Nur Yulianto yang sukses memanfaatkan umpan Septian David Maulana tepat di depan mulut gawang Arema FC yang dijaga oleh Kartika Aji.

Gol kedua PSIS Semarang tercipta melalui kaki Septian David Maulana yang sukses menyambar umpan silang yang dikirimkan oleh Hari Nur Yulianto dari sisi kanan pertahanan Arema FC.

Arema FC kemudian dapat memperkecil ketertinggalannya melalui gol Rivaldi Bawuo di menit ke-49. Gol tersebut tercipta berkat kecerdikan Sylvano Comvalius dalam mengirimkan umpan dan kecepatan Rivaldi Bawuo saat menyambar umpan terobosan tersebut.

Gawang Arema FC kembali bobol di kandang PSIS Semarang. Dua gol tambahan PSIS Semarang tercipta karena penjaga gawang Arema FC, Kartika Aji gagal mengantisipasi bola.

Buruknya lini pertahanan Arema FC kembali membuat gawang Arema FC harus kebobolan untuk terakhir kalinya melalui sundulan Komarudin.

Highlight PSIS Semarang Vs Arema FC