Highlights Arsenal Vs Burnley: 0-1

Hasil pertandingan Arsenal Vs Burnley yang berlangsung pada hari Senin (14/12/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 0-1.

Kekalahan ini membuat tren negatif Arsenal masih terus berlanjut.

Kekalahan Arsenal atas Burnley di pertandingan yang Liga Inggris digelar pada hari Senin (13/12/2020) dini hari WIB ini juga semakin menambah derita Arsenal dengan mencatatakan tak pernah menang dalam lima laga terakhir yakni kalah empat kali dan satu pertandingan lainnya berakhir dengan seri.

Kekalahan Arsenal dari Burnley terasa lebih menyakitkan lagi karena gol kekalahan Arsenal tersebut tercipta dari gol bunuh diri yang dicetak oleh pemain bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-73.

Dengan kekalahan 0-1 dari Burnley ini, posisi Arsenal di klasemen Liga Inggris pun merosot ke papan bawah klasemen Liga Inggris, tepatnya di posisi ke-15 di bawah Leeds United.

Tagar #ArtetaOut Trending

Performa Arsenal yang tak kunjung membaik di bawah asuhan Arteta membuat suporter Arsenal meradang dan membuat viral tagar #ArtetaOut.

Meskipun kekalahan demi kekalahan dialami oleh Arsenal dalam lima kali pertandingan terakhirnya dan telah membuat fans The Gunner gerah, namun Arteta mengatakan jika tak perlu panik melihat hasil pertandingan Arsenal ini.

“Saya tidak akan mengatakan ada kepanikan,” kata Arteta seperti yang dikutip dari Reuters.

Video Cuplikan Gol Arsenal Vs Burnley: 0-1

Berikut cuplikan gol Arsenal Vs Burnley di pertandingan yang digelar di Emirates Stadium pada hari Senin (14/12/2020) dini hari WIB

Tinggalkan komentar