Highlights Arsenal Vs Chelsea: 3-1, Arsenal Akhiri Tren Buruk

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Arsenal akhirnya keluar dari tren negatif mereka selama ini setelah berhasil memenangkan pertandingan terakhir mereka saat melawan Chelsea.

Pertandingan Arsenal Vs Chelsea di gelar di markas Arsenal, Emirates Stadium, pada hari Minggu (27/12/2020) dini hari WIB.

Hasil pertandingan ini memang sedikit diluar dugaan, karena banyak yang memprediksikan jika Chelsea akan sanggup menumbangkan Arsenal yang sedang dalam tren permainan yang negatif.

Namun prediksi tersebut ambyar, Arsenal tampil di luar dugaan.

Di babak pertama tim asuhan Mikel Arteta ini berhasil unggul dengan skor 2-0 mellaui gol yang dicetak oleh Alexandre Lacazette dan Granit Xhaka.

Di babak kedua, Arsenal sanggup mempertahankan bentuk permainannya dan berhasil memperbesar keunggulannya menjadi 3-0 mellaui gol yang dicetak oleh Bukayo Saka.

Chelsea baru bisa memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-3 menjelang laga berakhir melalui gol yang dicetak oleh Tammy Abraham.

Kemenangan Arsenal atas Chelsea ini pantas disambut gembira oleh semua suporter maupun pemain Arsenal karena dengan kemenangan ini menandakan jika Arsenal memutus catatan buruk belum pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir.

“Hasil ini sangat berarti, kami sungguh butuh kemenangan ini. Sebelum ini kami tidak beruntung dan dibuat frustrasi oleh hasil kami dalam delapan bulan terakhir, jadi ini hari yang sangat penting bagi kami,” kata Mikel Arteta kepada BBC Sport.

“Tak ada yang lebih baik dari pada menang dalam derbi London melawan Chelsea pada Boxing Day. Semoga ini titik balik. Saya tahu mereka bisa bermain pada level seperti ini. Kami tahu betapa bagusnya Chelsea tetapi momen besar dalam laga ini adalah kami tim yang lebih baik,” sambung pelatih Arsenal ini.

Arsenal sebelumnya mencatatkan meraih lima kekalahan dan dua hasil imbang.

Video Cuplikan Gol Arsenal Vs Chelsea

Berikut ini video cuplikan gol Arsenal Vs Chelsea yang berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan Arsenal.

Daftar pemain pencetak gol:
Arsenal
Alexandre Lacazette 34′ (P)
Granit Xhaka 44′
Bukayo Saka 56′

Chelsea
Tammy Abraham 85′

Tinggalkan komentar