Highlights Aston Villa Vs Liverpool: 7-2

Kejutan terjadi di pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris antara Aston Villa Vs Liverpool yang digelar di Villa Park Stadium pada hari Senin (5/10/2020) dini hari tadi.

Liverpool yang datang melawat ke kandang Aston Villa sebagai juara bertahan dibantai oleh tuan rumah Aston Villa dengan skor telak 7-2.

Ollie Watkins mencetak hatrick di pertandingan antara Aston Villa Vs Liverpool. Gol-gol Ollie Watkins dicetak di menit ke-4, 22 dan menit ke-39.

Empat gol tambahan Aston Villa lainnya dicetak oleh Jon McGinn di menit ke-35, Ross Barkley di menit ke-55, dan Jack Grealish di menit ke-66 dan 75.

Sementara itu dua gol Liverpool dicetak oleh penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah di menit ke-33 dan 60.

Kekalahan 2-7 dari Aston Villa ini mengulang sejarah kelam Liverpool di tahun 1963 silam.

Saat itu Liverpool dibantai oleh Tottenham Hotspur dengan skor yang sama, 2-7.

Pada pertandingan ini, Jurgen Klopp tidak bisa menurunkan Sadio Mane yang sedang on fire karena Sadio Mane saat ini sedang menjalani program isolasi mandiri karena didiagnosa positif virus Covid-19

Dengan kekalahan ini, posisi Liverpool di klasemen Liga Inggris turun ke urutan kelima, sementara iitu posisi Aston Villa di klasemen Liga Inggris naik keurutan kedua.

Daftar pemain Aston Villa Vs Liverpool

Aston Villa:
E. Martinez, M. Targett, T. Mings, E. Konsa Ngoyo, M. Cash, J. Grealish, J. McGinn, D. Soares de Paulo, R. Barkley, Trezeguet, O.Watkins.

Liverpool:
Adrian, T. Alexander-Arnold, J. Gomez, V. Van Dijk, A. Robetson, N. Keita, Fabinho, G. Wijnaldum, M. Salah Ghaly, R. Barbosa de Olivera, D. Teixeira da Silva.

Cuplikan Gol Aston Villa Vs Liverpool

Berita Terkait Liverpool

Jadwal Liverpool Bulan Oktober 2020

Pemain Liverpool, Thiago Alcantara, Positif COVID-19

Pemain Liverpool Yang Terkena Covid-19 Tambah Lagi, Kini Sadio Mane Positif Covid-19

Tinggalkan komentar