Highlights Chelsea Vs Aston Villa: 1-1, The Blues Gagal Menang

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Hasil pertandingan Chelsea Vs Aston Villa berakhir dengan skor 1-1. Highlights dan video cuplikan gol Chelsea Vs Aston Villa dapat dilihat di bagian akhir artikel ini.

Chelsea menjamu Aston Villa di Stamford Bridge, London, Inggris pada hari Selasa (29/12/2020) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea berhasil unggul dulu melalui gol yang dicetak oleh Olivier Giroud melalui sundulan kepala di menit ke-34.

Gol pertama tuan rumah tersebut sempat dicek Video Assistant Referee (VAR) karena Chilwell dinilai sempat offside, namun akhirnya tak terbukti. Gol Giroud dianggap sah dan tuan rumah unggul 1-0.

Di babak kedua, Aston Villa yang mencoba bermain menekan berhasil menyamakan skor saat pertandingan babak kedua baru berjalan lima menit.

Anwar El Ghazi berhasil menjebol gawang Chelsea setelah menerima umpan dari Matthew Cash. Bola yang melewati kolong kiper Chelsea membuat tim tamu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Hingga babak kedua usai, skor imabng 1-1 tetap bertahan.
Dengan hasil imbang ini, Chelsea gagal menembus ke posisi lima besar klasemen Liga Inggris dan terus melanjutkan performa menurunnya di liga sejauh ini.

Video Cuplikan Gol Chelsea Vs Aston Villa

Berikut ini video cuplikan gol Chelsea Vs Aston Villa di Liga Inggris pekan ke-15 musim kompetisi 2020/2021:

Susunan Pemain Chelsea Vs Aston Villa

Chelsea:
Mendy, Azpilicueta, Ruediger, Christensen, Chilwell, Jorginho (Havertz 73′), Mount, Kante, Pulisic, Hudson-Odoi, Giroud (Werner 72′)

Aston Villa:
Martinez, Targett, Hause, Konsa, Cash, McHinn, Douglas, El Ghazi (Ramsey 82′), Grealish, Traore (Davis 87′), Watkins

Tinggalkan komentar