Highlights Crystal Palace Vs Manchester City: 0-2

Hasil pertandingan Crystal Palace Vs Manchester City berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan City.

Dengan kemenangan ini, Manchester City hanya tinggal menunggu waktu hingga pertandingan Manchester United Vs Liverpool saja untuk memastikan menjadi juara Liga Inggris musim kompetisi 2020-2021 ini.

Dengan kemenagan ini, poin Manchester City saat ini menjadi 80 poin selisih, 13 poin dari Manchester United yang menempati posisi kedua. The Citizens bisa merayakan lebih cepat andai Man United takluk saat menghadapi Liverpool.

Pertandingan MU Vs Liverpool sendiri baru digelar pada hari Minggu (2/5/2021) malam pukul 22.30 WIB.

Bertindak sebagai tim tamu di pertandingan Crystal Palace Vs Manchester City, The Citizens justru tampil sangat dominan dengan mencatatkan 70% penguasaan bola dengan melakukan 20 kali percobaan, namun hanya tiga yang mengarah ke arah gawang.

Sementara itu Crystal Palace yang hanya menguasai 30% penguasaan bola hanya sempat melakukan sembilan kali percobaan dan empat diantaranya mengarah tepat ke gawang Manchester City.

Meskipun menguasai pertandingan, namun City baru mampu menjebol gawang Crystal Palace di babak kedua melaui gol-gol yang dicetak oleh Sergio Aguero di menit ke-57 dan juga gol Ferran Torres di menit ke-59.

Gol Sergio Aguero tercipta dari aksi Benjamin Mendy yang berusaha menembus pertahanan Crystal Palace. Mendy yang tanpa halangan berhasil memberikan asistnya ke Sergio Aguero yang kemudian berhasil mengeksekusinya dengan sebuah gol.

Dua menit kemudian City kembali berhasil membobol gawang Crystal Palace untuk kedua kalinya, Kali ini tendangan keras Ferran Torres yang menyusur tanah di luar kotak penalti tidak dapat dijangkau oleh penjaga gawang Crystal Palace.

Cuplikan Gol Crystal Palace Vs City: 0-2

Susunan Pemain Crystal Palace Vs Manchester City

Crystal Palace (4-3-3):
31-Vicente Guaita; 2-Joel Ward, 8-Cheikhou Kouyate, 6-Scott Dann, 27-Tyrick Mitchell ; 44-Jairo Riedewald (15-Jeffrey Schlupp 59′), 4-Luka Milivojevic, 25-Eberechi Eze ; 10-Andros Townsend (9-Jordan Ayew 82′), 20-Christian Benteke (14-Mateta 67′), 11-Wilfried Zaha

Pelatih: Roy Hodgson

Manchester City(4-4-1-1):
31-Ederson Moraes; 22-Benjamin Mendy, 6-Nathan Ake, 14-Aymeric Laporte, 27-Joao Cancelo; 7-Raheem Sterling, 25-Fernandinho (11-Oleksandr Zinchenko 67′), 16-Rodrigo Hernandez, 20-Ferran Torres; 10-Sergio Aguero; 9-Gabriel Jesus

Pelatih: Pep Guardiola

Pencetak gol di pertandingan Crystal Palace Vs Manchester City

  • Sergio Aguero 57′
  • Ferran Torres 59′

Tinggalkan komentar