Highlights dan Cuplikan Gol Leicester Vs Chelsea: 2-0

Leicester City berhasil merebut puncak klasemen Liga Inggris dari tangan Manchester United setelah di pertandingan terakhir mereka saat melawan Chelsea, Leicester berhasil menang dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Leicester City dicetak di menit ke-6 oleh Wilfred Ndidi dan James Maddison di menit ke-41.

Gol yang dicetak oleh Wilfred Ndidi tersebut bermula dari skema sepak pojok, Marc Albrighton mengirim umpan tarik yang gagal disambut Harvey Barnes.
Bola yang meluncur keluar kotak penalti disambar oleh Wilfred Ndidi yang telah bersiap di depan kotak penalti Chelsea. Bola hasil tendangan keras Ndidi tersebut tak dapat ditepis oleh penjaga gawang Chelsea, Eoudard Mendy. Leicester memimpin dengan skor 1-0.

Chelsea mencoba merespon gol tersebut dengan langsung melancarkan serangan lewat sisi lapangan. Beberapa umpan silang dilepaskan, namun saat bola masuk ke kotak penalti berhasil dibuang oleh pemain Leicester.

Leicester memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-41. Umpan lambung Albrighton ke kotak penalti Chelsea langsung disambar dengan tembakan keras Maddison. Skor tersebut bertahan hingga turun minum dan terus bertahan hingga pertandingan antara Leicester Vs Chelsea berakhir.

Di pertandingan Leicester City Vs Chelsea yang berlangsung pada hari Rabu (20/1/2021) dini hari WIB, Chelsea sebenarnya bermain lebih dominan daripada tim tamu.

Penguasaan bola Chelsea mencapai 65%, sedangkan Leicester hanya menguasai 35% penguasaan bola sepanjang pertandingan.

Namun, ternyata Leicester berhasil bermain lebih efektif daripada Chelsea.

Dengan kekalahan 0-2 atas Leicester ini, Chelsea saat ini berada di peringkat ke-8 klasemen Liga Inggris.

Susunan Pemain Leicester Vs Chelsea

Leicester:
Schmeichel; Justin, Evans, Fofan, Castagne; Ndidi, Tielemans; H Barnes, Maddison, Albrighton; Vardy.

Chelsea:
Mendy, James, Ruediger, Thiago Silva, Chilwell, Mount, Kovacic, Havertz, Hudson-Odoi, Abraham, Pulisic.

Video Cuplikan Gol Leicester Vs Chelsea: 2-0

Tinggalkan komentar