Highlights dan Cuplikan Gol Ukraina Vs Inggris: 4-0

Video highlihgts dan cuplikan gol pertandingan seperempat final Euro 2020 antara Ukraina Vs Inggris ada di akhir artikel ini.

The Three Lions (julukan Timnas Inggris) berhasil melangkahkan kaki ke babak semifinal Euro 2020 dengan mantap setelah pada hari Minggu (4/7/2021) dini hari WIB berhasil menang telak 4-0 atas Ukraina.

Duel big match Euro 2020 Ukraina Vs Inggris di perempat final ini digelar di Stadion Olimpico pada hari Minggu (4/7/2021) dini hari WIB.

di pertandingan babak pertama, Inggris berhasil menutup pertandingan dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama tersebut dicetak oleh Harry Kane di menit ke-4.

Gol Harry Kane tercipta setelah Raheem Sterling sukses menusuk lini pertahanan Ukraina dari sisi kiri yang kemudian melepaskan umpan terobosan yang dapat dituntaskan dengan sempurna oleh Harry Kane di dalam kotak penalti.

Di babak kedua, Inggris bermain lebih baik lagi dengan sukses mencetak tiga gol tambahan. Uniknya, tiga gol yang tercipta ini semuanya dari sundulan kepala.

Ketika pertandingan masih baru memasuki menit-menit awal babak kedua, Inggris kembali mencetak gol lagi, kali ini melalui sundulan kepala Harru Maguire.

Gol ini tercipta dari tendangan bebas yang didapatkan Inggris menyusul pelanggaran Serhiy Sydorchuk kepada Kane. Shaw yang melakukan tendangan bebas mengirimkan bola ke dalam kotak penalti Ukraina yang kemudian disambut dengan baik oleh Harry Maguire dengan sundulan kepalanya.

Inggris unggul 2-0 atas Ukraina.

Inggris kemudian semakin membuat para pendukung Ukraina yang datang ke stadion semakin tertunduk lesu setelah di menit ke-50, Harry Kane kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Inggris unggul dengan skor 3-0.

Umpan silang Shaw berhasil disambut oleh Kane dengan sundulan kepalanya yang keras yang tak dapat ditepis oleh kiper Ukraina, Bushchan.

Petaka bagi para pemain Ukraina kemudian datang lagi di menit ke-63 setelah Jordan Henderson sukses menyambut tendangan sudut Mason Mount dengan sundulan kepalanya yang membuat Inggris mencetak empat gol di pertandingan ini.

Usai gol keempat ini, tak banyak peluang yang diciptakan kedua tim di sisa waktu pertandingan yang ada.

Skor 4-0 untuk kemenengan Inggris atas Ukraina pun bertahan hingga pertandingan berakhir dan Inggris memastikan lolos ke babak semifinal Euro 2020.

Video Cuplikan Gol Ukraina Vs Inggris

Berikut ini video cuplikan gol Ukraina Vs Inggris di Euro 2020 yang berakhir dengan skor 4-0:

Susunan Pemain Ukraina Vs Inggris:

Ukraina:
Georgi Bushchan; Illia Zabarnyi, Sergey Krivtsov (Tsygankov 36′), Mykola Matvyenko; Oleksandr Karavaev, Serhiy Sydorchuk (Makarenko 65′), Mykola Shaparenko, Oleksandr Zinchenko, Vitalii Mykolenko; Andriy Yarmolenko, Roman Yaremchuk

Inggris:
Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw (Trippier 65′); Declan Rice (Henderson 57′), Kalvin Phillips (Bellingham 65′); Jadon Sancho, Mason Mount, Raheem Sterling (Rashford 65′); Harry Kane (Calvert-Lewin 73′)

Tinggalkan komentar