Highlights Everton Vs Manchester United: 0-2, MU Melenggang Ke Semifinal Carabao Cup

Video highlights dan cuplikan gol Everton Vs MU dapat dilihat di bagian akhir artikel ini.

Manchester United berhasil memenangkan duel perebutan tempat ke semifinal Carabao Cup melawan Everton pada hari Kamis (24/12/2020) dini hari WIB tadi.

Pertandingan perempat final yang digelar di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris berjalan dengan sangat ketat.

Dua gol Manchester United yang bersarang ke gawang Everton terjadi saat pertandingan memasuki lima menit akhir pertandingan babak kedua.

Edinson Cavani membuka jalan kemenangan Manchester United melalui tendangan keras kaki kirinya yang mengarah menyusur tanah ke tiang jauh gawang Everton.

Keunggulan 1-0 Manchester United atas Everton di menit ke-88 tersebut benar-benar memecah kebuntuan MU setelah selama pertandingan berusaha membuat gol ke gawang Everton.

Gol ini membuat pemain Everton yang lebih fokus menyerang untuk menyamakan kedudukan sedikit melupakan lini pertahanan mereka.

Terbukti di menit ke-90+6, Anthony Martial berhasil menyusup ke belakang garis pertahanan Everton setelah menerima umpan terobosan dari Marcus Rashford.

Anthony Martial yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Everton dengan mudah menceploskan kulit bundar ke gawang Everton dan sekaligus menutup kemenangan Manchester United atas Everton dengan skor 2-0.

Anthony Martial dan Marcus Rashford yang baru masuk di babak kedua ini menjadi kunci kemenangan Manchester United di pertandingan perempatfinal Carabo Cup ini.

Gol pertama MU yang dicetak oleh Edinson Cavani lahir dari umpan Anthony Martial.

Video Cuplikan Gol Everton Vs MU: 0-2

https://www.youtube.com/watch?v=VHCfGbtSf7c

Susunan Pemain Everton Vs MU

Everton (4-2-3-1):
Robin Olsen; Seamus Coleman, Yerry Mina, Michael Keane, Ben Godfrey; Abdoulaye Doucoure, Andre Gomes; Alex Iwobi, Gylfi Sigurdsson, Richarlison; Dominic Calvert-Lewin.

Manchester United (4-2-3-1):
Dean Henderson; Axel Tuanzebe, Eric Bailly, Harry Maguire, Alex Telles; Paul Pogba, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Donny van de Beek; Edinson Cavani.

Tinggalkan komentar